Yuk Intip Kebiasaan Makan Orang Terkaya Dunia ?>

Yuk Intip Kebiasaan Makan Orang Terkaya Dunia

Screenshot_43

Kehidupan beberapa orang super kaya memanglah menarik perhatian. Tidak cuma langkah mereka menjangkau puncak keberhasilan, namun alur makan mereka juga menginginkan di ketahui beberapa orang.

Ketahui rutinitas mereka dapat juga mencerminkan produktivitas mereka. Bagaimanapun, rutinitas makan seorang yaitu satu diantara fondasi daya serta kesehatan. Tidaklah heran, sebagian orang kaya ini memeroleh banyak kemampuan serta efisiensi yang bersumber dari makanan.

1. Warren Buffet

“Saya makan seperti anak berumur enam tahun, ” kata Warren Buffet, dengan argumen yang menurut dia baik. Dia mengatakan kalau anak berumur enam tahun mempunyai tingkat kematian paling rendah di semua dunia.

Investor berumur 87 tahun itu seringkali tampak makan es cream rasa chocolate-chip waktu sarapan serta minum 5 kali soda sehari-hari dengan persediaan kentang goreng yang melimpah.

2. Steve Jobs

Begitu adil untuk menyebutkan kalau Steve Jobs yaitu individu yang berlebihan. Kecenderungan ini bisa diliat dari rutinitas makannya. Dia di kenal jadi vegetarian ekstrem—bahkan kadang-kadang membatasi konsumsinya pada satu type makanan sepanjang berminggu-minggu (apel atau wortel saja), menurut biografi Jobs yang ditulis Walter Isaacson.

Jobs juga berpuasa sepanjang berminggu-minggu serta kadang-kadang juga akan mematahkan alur makan vegetariannya dengan melahap sushi sepanjang perjalanannya ke satu diantara negara favoritnya untuk dikunjungi, Jepang.

3. Elon Musk

” Saya tentu dapat lebih ramping, ” kata Elon Musk. Untuk isi bahan bakar saat kerjanya yang menjangkau 80 hingga 90 dalam satu pekan, Musk mengklaim kalau ia tidak miliki saat untuk sarapan. Namun waktu sarapan, kadang-kadang dia makan satu potong cokelat bar Mars.

Ya, CEO Tesla serta SpaceX hanya makan makanan ringan untuk sarapan pagi. ” Saya coba kurangi beberapa hal yang manis, serta saya mesti mengonsumsi telur dadar serta kopi, ” tuturnya.

Makan siang hampir tak ada dalam daftar hariannya. Asistennya membawakannya piring sepanjang rapat, serta dia menghirupnya dalam lima menit.

Namun dia juga akan mengonsumsi banyak kalori waktu makan malam, kadang-kadang jumlah makannya cukup untuk dua orang. Entrepreneur yang hoby lari ini mempunyai selera makanan berkelas—seperti sajian Perancis serta barbeque. Pilihan minumannya yaitu wiski.

Namun dia coba kurangi hobynya minum Diet Coke. Musk umum mengonsumsi delapan kaleng Diet Coke satu hari. Tetapi, kesehatannya mulai bermasalah, hingga sekarang ini pegawai kantornya cuma sediakan Diet Coke bebas cafein.

4. Oprah Winfrey
Usaha Oprah Winfrey bertanding dengan berat tubuhnya telah jadi mengkonsumsi umum serta dia bicara panjang lebar mengenai makanannya kesukannya, kentang. ” Saya telah dikuasai kentang sepanjang 40 tahun, ” tutur Winfrey.

Tetapi, dalam satu tahun lebih paling akhir, penguasa media itu dapat menangani kecanduannya pada kentang, karena komitmennya pada program penurunan berat tubuh Weight Watchers point sistem, dimana Winfrey masih tetap dapat konsumsi keripik kentangnya.

Winfrey tidak cuma pemakai, namun dia yaitu juru bicara perusahaan serta pemegang saham paling besar ke-3 pada Weight Watchers.

5. Mark Zuckeberg

Sedikit yang ditulis mengenai rutinitas makan Mark Zuckerberg, tetapi CEO Facebook mengubah pada tahun 2011 (waktu itu berumur 27) saat dia buat tantangan pribadi untuk cuma makan daging (serta makanan laut) yang dia bunuh sendiri.

Tantangan itu seperti kurva evolusi, diawali dengan menu merebus lobster hidup serta ayam—lalu seekor kambing serta babi.

Zuckerberg beralasan menginginkan jadi customer makanan yang lebih bijaksana serta apresiatif. ” Saya makan banyak makanan sehat. Serta saya sudah belajar banyak mengenai pertanian berkepanjangan serta pemeliharaan hewan, ” tuturnya. “Sangat gampang untuk ambil makanan yang kita makan demikian saja bila kita dapat makan beberapa hal baik sehari-hari. ”

6. Martha Stewart

Pakar media beusia 76 tahun ini mempunyai rutinitas makan yang begitu sehat. Dia mulai harinya dengan satu gelas juice hijau serta makanan yang datang dari kebun sayuran organiknya. Untuk protein, dia memancing ikan serta hindari daging merah, menurut website Dr. Oz. Walau Stewart yaitu pengagum roti, dia memakai alternatif tepung putih bergizi, seperti tepung oat.

7. Richard Branson

Richard Branson begitu suka pada teh, bahkan juga dia dapat minum 20 cangkir teh sehari-hari. Konsumsi flavonoid, semacam anti-oksidan yang diketemukan di teh hitam serta hijau, memanglah termasuk banyak. Untuk sarapan pagi, dia mengonsumsi salad buah serta semacam muesli. Dia juga kadang-kadang makan ikan kipper.

8. Jack Dorsey

Agak sedikit cocok apabila Jack Dorsey, CEO Twitter, teratur konsumsi dua telur rebus untuk sarapan karena photo profilnya di Twitter yaitu telur. Entrepreneur berumur 40 tahun itu menggunakan sarapan paginya bukanlah dengan garam, namun kecap.

9. Henry Ford

Henry Ford, pencipta Jenis-T, mempunyai sebagian rutinitas makan yang aneh. Insinyur otodidak ini berasumsi makanan cuma bahan baku untuk menyalakan mesinnya.

Dia di kenal karena ” ambil gulma dari kebunnya serta menelannya—baik segera dikonsumsi atau di buat jadi sandwich, ” menurut Inc.

10. Donald Trump

Presiden Donald Trump mempunyai beragam selera kuliner serta dia jatuh cinta dengan makanan cepat saji serta ” segalanya yang semestinya tidak kita makan… Bacon, telur, steak, ” kata Trump dalam satu wawancara.

” Semuanya tempat itu, Burger King, McDonald’s, saya dapat hidup dengannya. Satu malam saya makan Kentucky Fried Chicken. Itu bukanlah hal terburuk didunia, “klaim Presiden berumur 71 tahun ini.

11. Arianna Huffington

Arianna Huffington tidak cuma penganjur tidur, namun dia juga seseorang pendamping untuk makan sehat. Dalam satu wawancara dengan Bazaar, penguasa media berumur 67 tahun itu bicara mengenai rutinitas makannya yang bersih serta simpel, yang meliputi ikan bakar serta sayuran panggang, serta pilihannya untuk berhenti konsumsi gula pasir bertahun-tahun yang kemarin.

Dia suka pada cafein serta mulai harinya dengan dua cappuccino yang di buat dengan non-susu. Tetapi, alkohol tidak sering melewati bibirnya, terkecuali satu gelas anggur merah kadang-kadang.

12. Jeff Bezos

Jeff Bezos yaitu orang yang begitu perduli pada kesehatan makanannya. Dia mulai tiap-tiap pagi dengan sarapan enjoy dengan istri serta ke-4 anaknya, meyakinkan tidak untuk menjadwalkan pertemuan usaha sepanjang saat itu.

Kadang-kadang pilihan CEO Amazon ini diluar rutinitas sarapan. Satu saat waktu sarapan dia memohon untuk disajikan gurita dengan kentang, bacon, yogurt bawang putih hijau serta telur rebus—yang mana mencerminkan rasa lapar pada pagi hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *