XDiavel Xtraordinary Oceano, Sisi Lain Kelembutan Ducati ?>

XDiavel Xtraordinary Oceano, Sisi Lain Kelembutan Ducati

screenshot_14

Ducati tawarkan XDiavel versus custom di Thai Motor Expo 2016. XDiavel bertopik Xtraordinary Oceano itu terlihat lain penampilannya waktu ada di pameran sepeda motor yang berjalan sampai 12 Desember 2016 di Thailand.

Ducati XDiavel Xtraordinary Oceano dilabur dengan kelir biru laut pada tangki, spakbor depan serta belakang. Sapuan warna itu sudah membuatnya seakan memperoleh jati diri baru, seperti yang ditulis indianautosblog.

Sesaat mesin saat ini di beri warna hitam semuanya. Jok dilapisi kulit Alcantara elegan warna coklat muda jelas. Sedang pelek alloy enteng masihlah sesuai sama warna jenis standarnya, demikian juga dengan rangka trellisnya.
Ducati XDiavel Xtraordinary Oceano di tawarkan dengan harga sekitaran Rp 400 juta di Thailand.

Mengutip naikmotor. com, spesifikasi mekanikalnya tetaplah sama dengan aslinya. Seperti mesin Testastretta Desmodromic Variable Timing (DVT) berkapasitas 1. 262 cc, dengan keluaran 156 daya kuda pada 9. 500 rpm, serta torsi 128, 9 Nm pada 5. 000 rpm. Mesin berkompresi tinggi itu diperlengkapi dengan slipper serta self servo clutch dengan kontrol hidrolik. Tenaga mesin disalurkan lewat transmisi manual 6 percepatan.

System rem masihlah memakai cakram semi floating 320 mm ganda dibagian depan dengan kaliper radial 4 piston, sedang di bagian belakang cakram tunggal 265 mm dengan kaliper dua piston product Brembo. Berat isi XDiavel masihlah 247 kg dengan tinggi jok 755 mm.

Walau berdesain cruiser, namun XDiavel mempunyai pojok rebah sampai 40 derajat, hingga bermanuver jadi gampang. XDiavel juga diperlengkapi feature keringanan berkendara seperti traction control serta Bosch cornering ABS ditambah Ducati Power Launch serta cruise control.

XDiavel memanglah jenis yang indah, hingga menyandang sebagai sepeda motor berpenampilan paling baik waktu EICMA Milan November 2016. Penganugerahan itu berdasar pada poling yang dikerjakan pada pengunjung EICMA yang diadakan oleh majalah Motociclismo Italia. Waktu itu 61% pengunjung menilainya sebagai sepeda motor dengan sosok paling baik.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *