Tren Mobil Mewah Bakal Tetap Naik ?>

Tren Mobil Mewah Bakal Tetap Naik

screenshot_16

Jakarta – Jika di perhatikan satu tahun lebih paling akhir ini, mobil elegan bernilai miliaran rupiah tak asing lagi kita saksikan di jalanan-jalanan ibukota. Trend bakal kepemilikan mobil elegan ini diperkirakan masihlah selalu bertambah yang akan datang.

” Menambahkan populasi supercar bakal bertambah namun memanglah supercar bukanlah mass production namun niche market memanglah dengan segmentasi spesifik tetapi populasinya bertambah, ” tutur Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).

Menurut Rudy, orang Indonesia sendiri mempunyai kekuatan untuk beli mobil bernilai miliaran itu terlebih dengan membaiknya perekonomian sekarang ini.

” Jadi sesungguhnya ada arah arus ketertarikan di Indonesia untuk brand-brand elegan serta di Indonesia ada purchasing power kekuatan untuk beli namun sangat banyak orang Indonesia yang terasa nyaman di negeri orang lain jadi mereka beli mobil atau property di negara lain, ” katanya.

” Sedang saat ini dengan kestabilan ekonomi, kondisi yang baik jadi mereka telah mulai berani memakai barang elegan tersebut di Indonesia yang semula diluar negeri, ” ungkap Rudi.

Ke depan kata Rudi ketertarikan bakal mobil elegan masihlah bakal lebih baik.

” Ke depan sih saya meyakini minatnya bakal makin maju lantaran kita di dukung populasi tinggi, GDP (PDB/Product Domestik Bruto) tinggi makin naik jadinya memanglah dari segi ekonomi makro ada gerakan naik, jadinya itu yang merangsang beberapa customer jadi menginginkan beli, ” uajr Rudy.

 

Tren Mobil Mewah Bakal Tetap Naik dan Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *