Top3 Berita Hari Ini: Bodi Goyang dan Simulasi Kredit Mobil Murah ?>

Top3 Berita Hari Ini: Bodi Goyang dan Simulasi Kredit Mobil Murah

Screenshot_16
Persoalan bodi bakal dihadapi product apa pun. Tak tahu itu cat yang jadi kusam, karat yang muncul, serta termasuk juga bodi yang bergetar. Bagaimana caranya mengatasinya pasti jadi bahasan yang menarik. Tidak kecuali artikel yang sekian waktu lalu Liputan6. com buat. Serta tersebut ringkasan artikel popular hari ini :

1. Bodi Motor Bergetar serta Bunyi, Ini Penyebabnya
Penampilan sepeda motor memanglah lebih menarik bila memakai bodi. Tidak heran, pabrikan sepeda motor senantiasa konsen bakal gantian di bagian bodi untuk motor jenis paling baru.

Bodi sepeda motor juga berperan sebagai pelindung jeroan, dari mulai rangka, mesin, sampai system kelistrikan. Sedetailnya baca disini.

2. Langkah Tidak Terkena Pajak Progresif Kendaraan Walau Sama Alamat Rumah
Dalam Ketentuan Daerah (Perda) Nomor 2 th. 2015 Pasal 7 ayat (1a), dijelaskan kalau tarif pajak kendaraan bermotor seperti disebut pada ayat (1), didasarkan atas nama serta/atau alamat yang sama. Bila dalam satu alamat/nama kian lebih satu mobil atau motor, jadi dipakai pajak progresif.

Walau telah cukup terang, tetapi ketentuan ini masihlah cukup membingungkan beberapa orang. Umpamanya, apakah bila kasusnya telah menikah serta miliki Kartu Keluarga (KK) yang lain dengan orang-tua, namun masihlah memakai alamat yang sama, tetaplah dipakai pajak progresif untuk kendaraan yang dipunyai? Sedetailnya baca disini.

3. Simulasi Credit Mobil Murah di Bawah Rp 100 Juta
Credit yaitu skema pembayaran yang semakin banyak disukai orang-orang Indonesia dalam peroleh beberapa hal, termasuk juga untuk beli mobil. Credit di rasa lebih memperingan daripada beli dengan cara tunai.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *