Tomang Park Akan Membidik Pasar Mahasiswa ?>

Tomang Park Akan Membidik Pasar Mahasiswa

Screenshot_23

JAKARTA — Tingginya kesibukan orang-orang di lokasi Grogol serta Jakarta Barat biasanya bikin tingkat keperluan tempat tinggal di lokasi ini dapat tinggi. Bukan sekedar beberapa pelaku bisnis, di lokasi ini dapat ada banyak mahasiswa yang berkuliah di lokasi itu. Seperti Kampus Trisakti atau Kampus Tarumanegara.

Pergi dari hal itu PT KSS yang disebut perusahaan joint venture pada Phoenix Properti Investors dari Hongkong serta PT Republik Capital sebagai partner lokal, bangun proyek apartemen Tomang Park diatas tempat 1, 8 ha. Terdiri satu tower dengan dua wing, apartemen ini mendatangkan rencana lifestyle apartemen.

Founder serta CEO Republik Capital Suwito menyampaikan, unit apartemen nanti 78 % yaitu type studio. Hal semacam ini untuk membidik mahasiswa yang berkuliah di universitas swasta bergengsi itu.

” Type studio yaitu yang pas serta banyak disukai kalngan mahasiswa, ” kata dia.

Type studio di tawarkan dalam dua pilihan dengan luasan semasing 26, 05 m2 serta 29, 75 m2. Type selanjutnya yaitu Type 1 Kamar Tidur dengan luas semi gross 48, 42 m2, Type 2 Kamar Tidur dengan luas semi gross 55, 6 m2 serta Type 3 Kamar Tidur 81, 85 m2.

Sarana pendukung apartemen ini yaitu kolam renang, gym/pusat kesehatan, taman, dan sebagainya dengan supply air bersih datang dari PDAM.

sumber : REPUBLIKA. CO. ID,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *