Tips Cepat Jual Kulkas 1 Pintu Bekas yang Benar ?>

Tips Cepat Jual Kulkas 1 Pintu Bekas yang Benar

Hampir semua rumah saat ini mempunyai alat elektronik yang berfungsi sebagai tempat untuk menyimpan makanan dan minuman ataupun bahan makanan lainnya agar dapat bertahan lama sehingga dapat dikonsumsi di kemudian hari. Alat elektronik tersebut adalah lemari es atau juga yang sering disebut dengan kulkas. Pada dasarnya dalam membeli lemari es pastinya selalu disesuaikan dengan kebutuhan. Namun kadang kala kulkas berukuran sedang yang telah dibeli akhirnya tidak cukup untuk menyimpan bahan-bahan yang ada, sehingga Anda memutuskan untuk membeli kulkas baru berukuran yang lebih besar. Namun pada saat Anda memutuskan untuk membeli lemari es berukuran yang lebih besar, maka tentunya Anda harus memikirkan bagaimana tentang nasib dari kulkas yang lama berukuran sedang tersebut. Dalam hal ini sebaiknya Anda menjual kulkas yang lama sehingga uangnya dapat digunakan sebagai tambahan untuk membeli kulkas baru berukuran besar yang Anda butuhkan. Untuk menjualnya Anda perlu membaca tips cepat jual kulkas 1 pintu berikut ini, sehingga kulkas yang Anda miliki dapat terjual dan menjadi tambahan uang untuk membeli kulkas berukuran besar 2 pintu.

Karena memang jika Anda biarkan dan tidak terpakai, maka kulkas bekas Anda tersebut justru lama kelamaan akan rusak jika tidak terpakai. Untuk itu, dijual adalah pilihan yang tepat apalagi uang hasil penjualannya nantinya dapat digunakan untuk membeli kulkas yang baru berukuran lebih besar. agar kulkas bekas Anda dapat terjual dengan cepat, maka Anda dapat melakukannya dengan cara di bawah ini:

Tawarkan pada orang terdekat.
Jual lewat media iklan online.

Tips yang pertama agar cepat terjual adalah dengan menawarkannya kepada orang terdekat seperti keluarga, tetangga ataupun teman dan kenalan. Sekalipun mereka tidak membeli paling tidak dari mereka berita akan tersebar. Cara yang kedua adalah dengan menjualnya lewat media iklan online yang sudah banyak tersedia secara gratis di internet. Setelah itu Anda tinggal melakukan tawar-menawar dengan pembeli yang menghubungi Anda.

Kedua cara tersebut adalah yang paling cepat untuk menjualnya, walaupun memang Anda dapat menjualnya pada tengkulak, namun tentunya harga yang ditawarkan akan lebih rendah jika dibandingkan dijual secara langsung. Jika ingin kulkas bekas Anda terjual dengan cepat, maka Anda juga perlu melakukan tips cepat jual kulkas 1 pintu bekas dengan benar di bawah ini:

Bersihkan luar dan dalam.
Jual beserta semua kelengkapan.

Sebelum kulkas bekas Anda jual, maka sebaiknya Anda bersihkan terlebih dahulu secara menyeluruh baik permukaan luar maupun dalam. Sehingga jika pembeli datang melihat akan lebih tertarik pada kulkas bekas Anda. Selain itu sebaiknya Anda menjualnya dengan menyertakan semua kelengkapan seperti rak yang ada di bagian dalam dan juga kelengkapan lainnya.

Dengan melakukan hal tersebut, maka tentunya calon pembeli kulkas bekas yang Anda miliki akan lebih tertarik, sehingga kemungkinan untuk deal pembelian akan segera terjadi. Anda juga dapat melakukan beberapa hal di bawah ini agar penjualan kulkas bekas milik Anda semakin cepat dan juga dapat terjual dengan harga yang bagus:

Beri potongan jika tidak diantar.
Sertakan surat dan kardus.

Anda dapat memberikan tawaran berupa potongan harga sedikit jika pembeli mau membawa kulkas bekas Anda tersebut tanpa diantarkan, sehingga Andapun juga tidak terlalu direpotkan. Sedangkan untuk tips terakhir dalam jual kulkas 1 pintu dengan cepat adalah dengan memberikan kelengkapan seperti surat garansi dan juga kardus tempat kulkas tersebut. karena dengan hal tersebut, maka pembeli akan merasa bahwa kulkas tersebut masih dalam kondisi terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *