Teknologi buatan Jepang yang paling canggih ?>

Teknologi buatan Jepang yang paling canggih

6

Jepang adalah Negara yang dapat menghasilkan tehnologi mutakhir serta banyak juga tehnologi penemuan jepang yang sudah jadi dedikasi tinggi untuk penggemar tehnologi. Ada pula sebagian tehnologi jepang yang masuk dalam kelompok tehnologi yang begitu mutakhir. Tersebut tehnologi tercanggih jepang sekarang ini :

  1. Tehnologi Medis

Seseorang professor jepang tengah lakukan riset serta pembuatan robot memiliki ukuran jari manusia, robot itu di ciptakan untuk dapat bergerak bebas didalam badan untuk lakukan kontrol serta pembedahan. Hingga di th. yang akan datang kurang lebih 2025 hingga 2050 pasien telah dapat dioperasi dari dalam oleh robot itu, hingga tak perlu dikerjakan pembedahan dari luar pada pasien.

 

  1. Water Actived Batteries

Baterai ini bisa diaktifkan oleh air serta baterai ini dapat juga didaur lagi dengan cara berulang-kali. Baterai ini diperkembang oleh perusahaan Susumu Suzuki jepang.

 

  1. Toshiba Re-Writable Printer

Printer ini bisa memakai kertas yang sama dengan cara berkali-kali, bahkan juga sampai 500 kali. Hingga dengan printer ini anda akan tidak membuang-buang kertas serta dapat mendaur lagi kertas yg tidak dapat digunakan, kertas yang salah dapat dimasukan ke alat yang dapat meniadakan tinta itu, lalu kertas itu dapat dipakai kembali. Printer ramah lingkungan ini dapat cetak 12 halaman dalam setiap menitnya.

 

  1. Robot Pencuci Rambut

Robot pencuci rambut ini didesain serta di buat oleh ilmuwan di perusahaan Panasonic. Beberapa ilmuwan di panasonic menginginkan mengikuti tangan seseorang penata rambut manusia dengan harapan akhirnya dapat sama dengan penata rambut manusia. Robot ini mempunyai dua lengan yang berperan untuk memindai kepala dalam bentuk tiga dimensi serta mengatur gerakan, dan sebagai pengukur serta mencatat bentuk kepala.

  1. Wall Climbing Spiderman Robot

Peneliti jepang sudah bikin satu diantara type spiderman robot yang dapat memanjat dinding, robot itu memiliki empat kaki serta semasing mempunyai cangkir isap yang bisa bikin robot tetaplah dapat bertahan di dinding. Serta robot ini dapat diinginkan nanti dapat membawa muatan ke atas tembok.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *