Tak Digunakan Puluhan Tahun, Mobil Ini Akhirnya Dilelang ?>

Tak Digunakan Puluhan Tahun, Mobil Ini Akhirnya Dilelang

Screenshot_73

REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA — Mercedes SL500 produksi th. 1996 masuk pelelangan sesudah tak dipakai sepanjang 21 th. lantaran sang yang memiliki kehilangan kuncinya. Menariknya, odometer mobil berwarna merah itu baru meraih 75 mil atau setara 120 km., yang paling akhir kali digunakan pemiliknya untuk memarkirkan mobil di garasi sebelumnya kehilangan kuncinya.

Menurut website lelang Coys Auction, seperti ditulis laman Carscoops, mobil itu dibeli dari Normand of Mayfair sebagai hadiah. Belum ada keterangan selanjutnya kenapa pemiliknya tak lakukan pergantian kunci, serta biarkan sepanjang dua dekade sebelumnya diketemukan oleh Coys Auction.

CEO perusahaan lelang asal Inggris itu, Chris Routledge, menyampaikan SL500 bernilai pada 5. 000 sampai 7. 000 poundsterling bila pemiliknya mengendarai mobil itu dengan cara reguler. Tetapi, mengingat jarak tempuh yang masihlah rendah serta keadaan yang baik, mobil itu dapat dilelang pada 45 ribu sampai 55 ribu poundsterling (sekitaran Rp748 juta sampai Rp915 juta).

Sebagai perbandingan, jenis Mercedes-Benz SLC paling baru sekarang ini bernilai sekitaran 31. 095 poundsterling, namun mobil lawas itu mempunyai beragam jenis feature serta peralatan yang masihlah berperan dengan baik.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *