Strategi pemasaran Internet yang bisa di gunakan ?>

Strategi pemasaran Internet yang bisa di gunakan

Strategi pemasaran Internet yang bisa di gunakan. Hari ini internet strategi pemasaran memainkan bagian penting dari pemasaran strategi bisnis kecil (atau ukuran apapun bisnis strategi dalam hal pemasaran). Situs web pemasaran adalah bagian penting dari bisnis apa saja, kecil atau besar.

Anda tidak dapat menempatkan up yang indah (atau apapun) situs web dan berharap bahwa orang hanya akan tiba. Anda harus membiarkan mereka tahu, di setiap kemungkinan cara, bahwa situs web Anda yang ada. Ini memiliki untuk menjadi bagian dari strategi Anda mengembangkan pemasaran Internet manapun. Ini adalah benar-benar dasar prinsip pemasaran. Pelanggan tidak akan mencari Anda, Anda harus mencari mereka.

Strategi pemasaran Internet yang bisa di gunakanMempromosikan situs web Anda on-line dan bangunan lalu lintas adalah subjek dari ribuan situs web, e-zines, buku, kursus dan seminar. Menggunakan web untuk mempromosikan situs Anda, namun, menganggap bahwa pelanggan Anda adalah peselancar. Tapi ada persentase yang besar dari populasi kami yang tidak cerdas dengan internet seperti yang kita ingin mereka menjadi.

Jadi, bagaimana dengan besar persentase penduduk yang tidak? Mereka hanya akan mencari tahu tentang Anda melalui media pemasaran dan Humas tradisional. Hal ini terutama berlaku jika Anda melayani pasar cukup lokal. Untungnya ini adalah prospek termudah dan termurah untuk Anda untuk mencapai secara off-line.

Kunci Off-Line Internet Marketing strategi
Berikut adalah beberapa cara untuk membuat situs web Anda dikenal (daftar ini diambil langsung dari lalu lintas bangunan Volume dari Ken Evoy’s buku brilian, membuat Anda situs Jual! 2002:

· TV, cetak dan iklan lainnya
· Stasioner dan kartu bisnis
· Katalog, selebaran, baliho, balon udara, dll.
· Direct mail (menonjol di setiap dokumen)
· Telemarketing (membuat bagian dari script)
· Siaran pers bertarget media.

Prinsip utama, yang Anda dapat menambahkan semua imajinasi Anda, adalah INTERNET MARKETING strategi mencakup setiap dan semua berarti dari mendapatkan Anda situs WEB dikenal dan DIKUNJUNGI oleh target prospek.

Kecuali Anda memiliki tinggi anggaran, TV, radio, iklan baris rute tidak dianjurkan tetapi jika Anda menjalankan iklan, pastikan untuk menyebutkan situs web Anda di mana-mana. Membuat bagian dari strategi pemasaran Internet Anda.

Prinsip lain adalah bahwa internet Anda off-line aktifitas pemasaran harus membuatnya mudah bagi prospek Anda untuk pergi langsung ke situs web Anda. Salah satu cara terbaik untuk memasarkan situs web secara off-line adalah surat langsung kartu pos.

Jika prospek Anda melihat situs web Anda pada billboard seperti dia mengendarai mobil pulang, dia mungkin tidak akan melihat Anda ketika ia mendapat ke kantor hari berikutnya.

Hal ini tidak hanya media yang memiliki masalah seperti ini. Surat Kabar besar, radio harus mengejanya keluar dan seperti sebelum kebanyakan orang mengemudi pada saat. Di sisi lain, jika prospek Anda duduk di komputer-nya dan kartu pos masuk e-mail yang mengumumkan situs web Anda, dia bisa berbalik dan ketik URL Anda dan dia di situs web Anda.

Sekarang jika seseorang di kantor membaca jurnal perdagangan dan datang di sebuah artikel tentang Anda di majalah, tidaklah sulit baginya untuk menyalin URL ke browser-nya dan mengunjungi situs Anda.

Saya tidak bermaksud mengatakan bahwa jalan lain tidak akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, tetapi akan mengambil banyak tayangan dan pengulangan untuk mendapatkan mereka untuk mengingat alamat Anda.

Di sisi lain, Surat langsung kartu pos yang umumnya diterima di rumah atau kantor mana komputer yang ada, dan jika diterima di tempat lain cukup kecil untuk menjaga dengan Anda sampai Anda bisa mendapatkan ke komputer. Dengan cara ini, calon pelanggan Anda akan dapat mengambil mengambil hak atas ke komputer atas meja mereka, ketik alamat Anda dan pergi ke kanan ke situs Anda. Brilian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *