Strategi Digital Marketing Pemanfaatannya Masih Minim ?>

Strategi Digital Marketing Pemanfaatannya Masih Minim

Strategi Digital Marketing Pemanfaatannya Masih Minim – Mungkin Anda berpikir bahwa digital marketing ini bukan sesuatu yang berpengaruh terhadap perkembangan pasar. Namun sejak tahun 2014 silam, jumlah iklan yang ada di internet sangat banyak dan bahkan mengalahkan iklan di biro TV dan juga jaringan televisi kabel lainnya. Sudah sebanyak 72% para konsumen terhubung dengan merk pilihan mereka melalui beragam macam channel pemasaran digital yang ada. Walaupun demikian, ada banyak mayoritas konsumen dan pemiliki usaha memilih pemasaran digital , dan juga masih ada banyak pengusaha kecil yang tidak mengikuti trend ini. Sebenarnya ada beberapa pemanfaatan strategi digital marketing di Indonesia masih minim. Untuk itu sebaiknya mari kita mengenal terlebih dahulu apa saja manfaat dari digital marketing seperti :

Strategi Digital Marketing Pemanfaatannya Masih Minim

  1. Menghubungkan Anda dengan konsumen di Internet

Saat ini sudah tak zaman lagi mencari mengenai sebuah produk atau jasa dengan iklan di Koran atau iklan baris. 80% konsumen lebih memilih menggunakan internet untuk memperoleh informasi tentang produk barang atau jasa tersebut supaya jadi lebih mudah dan nyaman. Adanya banyak alat dan channel yang tersedia dalam pemasaran digital bisa dimanfaatkan untuk mencapai target market.

  1. Menghasilkan penjualan yang tinggi

Dengan menggunakan pemasaran digital, kita bisa menjangkau lebih banyak konsumen yang ditargetkan. Adapun kita juga mendapatkan prospek penjualan bisa sampai 24% lebih tinggi., dengan begini terlihat bahwa pemasaran digital bisa membuka jalan untuk membuahkan hasil yang lebih besar dan menguntungkan.

  1. Menghemat biaya

Pemasaran digital ini bisa membuat kita menghemat biaya pengeluaran, Anda bisa jadi lebih bisa menabungkan uang untuk keperluan lain yang lebih penting atau mengembangkan produk yang dijual. Contohnya saja jika kita memiliki offline atau toko, dimana Anda akan menghabiskan modal usaha untuk menyewa toko, bangunan, renovasi segala macem mungkin sudah memakai 50% dari modal yang Anda miliki dan sisanya untuk membeli barang. Tidak dengan pemasaran digital Anda bisa memaksimal dana yang ada untuk membeli produk.

Anda bisa memaksimalkan pemanfaatan Digital Marketing atau Internet Marketing ini, tentu saja dengan terlebih dahulu menguasai Bidang ini. Dan kabar baiknya, sudah ada Sekolah Internet Marketing SB1M yang memberikan Ilmu dan Pelatihan Internet Marketing buat SEUMUR HIDUP. Di SB1M atau Sekolah Bisnis 1 Milyar ini, anda akan mendapatkan Kelas Offline, Kelas Webinar, Produk Dropship, Buku Panduan, Tutorial Online, yang semuanya itu untuk Seumur Hidup, dan lagi anda mendapat Grup FB, serta Mentor Privat bisa dipanggil ke rumah. Hub SB1M di 0813 8154 6943

Jadi melihat ada banyak manfaat dari pemasaran digital mungkin mulai saat ini sebaiknya cobalah lebih fokus kepada pengembangan pemasaran digital ini, sehingga Strategi Digital Marketing Pemanfaatannya Masih Minim tidak ada lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *