Smartwatch milik Google yang menggunakan Radar Project Soli ?>

Smartwatch milik Google yang menggunakan Radar Project Soli

24

Pada arena Google O/I 2016 kesempatan ini sangat banyak tehnologi baru yang Google perkenalkan pada orang-orang. Serta satu diantaranya yg tidak kalah menariknya yaitu tehnologi mengontrol smartwatch tanpa ada memakai tangan. Tehnologi ini memakai system radar supaya bisa bekerja.

Seperti yang sudah dilaporkan oleh Phone Arena pada haru Sabtu 21 Mei 2016, raksasa mesin pencarian itu sudah tunjukkan ketertarikannya pada sensor yang berbasiskan tehnologi radar yang diwujudkan dalam pembentukan Project Soli. Serta jika piranti smartphone serta tablet telah dapat di control dengan memakai cara hands-free atau air-gesture yang memakai kamera serta sensor yang lain, tetapi lantas bagaimana dengan smartwatch?

Google sudah membikinkan satu show reel yaitu di mana ini yaitu adalah himpunan dari sebagian tehnologi pengembang yang telah dapat lakukan system dengan Soli, termasuk juga dalam mobile inginal gesture, deteksi object, bahan alat hands-free komposisi music.

Serta Google juga sudah bekerja untuk menyusutkan ukuran Soli serta dengan cara drastic bisa kurangi keperluan daya, hingga selanjutnya bakal dapat mengelola serta pas dalam LG Watch Urbane yang telah dimodifikasi.

Jadi dengfan hadirnya hardware radae di smartwatch bakal begitu sangat mungkin beberapa pemakai untuk berintraksi dengan piranti wearble tanpa ada mesti lakukan kontak dengan monitor sentuh yang begitu kecil. Beberapa pemakai malah jadi dapat bersantai melambaikan tangan mereka di hawa untuk mengoprasikan smartwatch.

Tetapi untuk piranti ini masihlah membutuhkan saat yang cukup panjang untuk mewujudkan sebelumnya tehnologi Soli ini siap untuk diaplikasikan pada piranti komersial, tetapi pada th. lantas telah membawa perkembangan yang begitu besar, serta ketersediaan dovoloper kit beta th. depan mesti menolong beberapa hal itu supaya selalu bergerak selama gagasan yang telah di buat persiapan dengan masak serta di pertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *