Setop Berhenti Percaya Pada 6 Mitos Kondisioner Berikut Ini ?>

Setop Berhenti Percaya Pada 6 Mitos Kondisioner Berikut Ini

Screenshot_15

Rambut jadi satu sisi utama dalam kehidupan seorang, terlebih wanita. Untuk umumnya wanita, rambut dikira sebagai mahkota, hingga tak heran bila beberapa wanita berlomba untuk menjaga serta memperoleh rambut yang indah.

Berikut yang juga jadi konsentrasi Dove, sebagai satu diantara label perawatan kulit paling baik di Indonesia untuk mengerti keperluan beberapa wanita yang hebat bahagia dalam melakukan hidupnya. Dove mempunyai rangkaian perawatan rambut, dari mulai shampo s/d conditioner.

Tak perlu cemas untuk Anda yang masihlah yakin pada mitos-mitos sekitar conditioner, di bawah ini kenapa Anda mesti berhenti memercayainya.

Mitos 1 : Rambut merasa berminyak sesudah menggunakan keadaanoner
Rambut berminyak dapat berlangsung lantaran kekeliruan waktu memakai conditioner, seperti menerapkannya segera di ruang kulit kepala. Kulit kepala yaitu sisi yang memanglah menghasilkan kelenjar minyak dengan cara alami, hingga Anda dianjurkan menerapkan conditioner dari sisi tengah hingga ujung rambut saja.

Mitos 2 : Rambut tampak lepek lantaran keadaanoner
Bila rambut merasa lepek sesudah memakai conditioner, mungkin saja Anda pilih type conditioner yg tidak pas. Yakinkan Anda senantiasa pilih product yang sesuai sama keadaan rambut.

Mitos 3 : Rambut tampak kusam lantaran keadaanoner
Pemakaian conditioner yang salah memanglah bisa bikin rambut tampak kusam. Tetapi bila conditioner dipakai lewat cara yang benar, jadi malah bisa menolong memberikan nutrisi serta menjaga tiap-tiap helai rambut, hingga merasa lembut serta sehat. Diluar itu, yakinkan untuk mencuci conditioner hingga bersih.

Mitos 4 : Conditioner cuma dipakai pada rambut rusak
Terkecuali memberikan nutrisi serta kembalikan keadaan rambut yang rusak, conditioner juga berperan membuat perlindungan rambut dari beragam aspek rusaknya.

Jadi, mulai saat ini Anda tak perlu cemas lagi untuk menjaga serta melindungi rambut dari rusaknya. Dove sendiri mempunyai lima type conditioner yang dapat Anda cocokkan dengan keperluan type rambut Anda sendiri.

 

Sumber: http://health.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *