Sarung Tangan Motor Paling Nyaman ?>

Sarung Tangan Motor Paling Nyaman

Ketika berkendara dengan sepeda motor memang akan jauh lebih terkesan santai namun seiring dengan inovasi dan perkembangan fitur yang memadai, sepeda motor saat ini sudah jadi kebutuhan yang wajib untuk para pengendara sepeda motor. Dan kelengkapan ketika berkendara juga wajid untuk dikenakan supaya terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan ketika berada di jalan. Salah satu perlengkapan safety riding yang wajib untuk digunakan yakni sarung tangan. perlengkapan yang satu ini sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh namun jangan salah sangka, sarung tangan ini bisa melindungi bagian vital yakni jari dan pergelangan tangan ketika berjatuh.

Sarung Tangan Motor Paling Nyaman

 

Sarung Tangan Motor Paling Nyaman supaya terlihat keren tanpa mengurangi sisi aman, saat ini sudah ada beberapa sarung tanagn untuk berkendara sehari-hari juga tampil dengan bentuk dan model yang beragama serta berkualitas. Lalu bagaimana cara untuk menentukan sarung tangan yang safety namun terlihat keren?  Oke langsung saja silahkan disimak beberapa tips dalam memilih Sarung Tangan Motor Paling Nyaman sebagai berikut :

  1. Cobalah Sesuaikan ukuran sarung tangan motor

Sarung tangan yang baik untuk pengendaranya harus memiliki ukuran yang tepat sesuai dengan ukuran tangan. cobalah pilih sarung tangan yang cocok dengan tangan dan sesuai dengan ukuran tangan Anda. dengan begitu tujuannya untuk memaksimalkan sisi kenyamana dan juga keselamatan.

  1. Memilih bahan yang tepat

Ini juga tidak kalah penting, pemilihan bahan sarung tangan yang digunakan juga bisa mempengaruhi faktor berkendara. Cobalah pastikan sarung tangan yang Anda kenakan berbahan dasar kulit atau dari kain, polyester, nylon dengan lapisan carbon Kevlar. Inilah yang dimaksudkan untuk memaksimalkan cengkraman pada stang selain itu bisa membuat handling motor lebih nyaman.

  1. Cermati jahitan sarung tanagn motor

Hal lain yang tidak kalah penting dari penampilan fisik sarung tangan motor yakni posisi jahitan sarung tangan. coba pilih jahitan yang tidak bersentuhan langsung dengan kulit kita, ini karena bisa mengakibatkan kulit Anda jadi lecet jika berkendara dalam waktu yang sangat lama.

  1. Utamakan perlindungan yang maksimal

Alangkah lebih baik jika Anda bisa memilih sarung tangan dengan proteksi yang maksimal dimana bisa melindungi dari luka gores ketika terjadi insiden kecelakaan. Pemilihan sarung tangan ini juga haruslah disesuaikan dengan kebutuhan Anda, namun jika melakukan perjalanan jauh atau touring sarung tanagn dengan bantalan pelindung sebaiknya bbisa jadi pilihan Anda.

  1. Pilih yang memiliki sirkulasi udara

Hal lain yang tidak boleh diabaikan juga dalam memilih sarung tangan motor yakni masalah sirkulasi udaranya. Memakai sarung tangan dalam waktu yang lama ketika berkendara bisa menyebabkan suhu yang ada didalam jadi panas, terlebih lagi jika bahannya tidak bisa menyerap keringat atau kulit untuk itu sebaiknya bisa memilih sarung tangan yang memiliki saluran udara khusus dibagian telapak tangan.

Ya jadi begitulah cara memilih Sarung Tangan Motor Paling Nyaman untuk digunakan ketika berkendara. Kami disini hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin membeli sarung tangan motor dengan kualitas terbaik. Jika Anda menginginkan sarung tangan motor yang dikenakan untuk touring sebaiknya pilihlah sarung tangan yang kualitasnya bagus. Hal ini karena pemakaian sarung tangan akan dikenakan untuk waktu yang lama, apalagi mesti diperhatikan juga keamanan dan proteksi yang bisa didapat dari sarung tangan tersebut supaya mampu melindungi tangan dari keadaan apapun. Khusus untuk Anda yang sering touring dengan motor, biasanya akan menggunakan sarung tangan yang tebal supaya lebih enak untuk menggengam hand grip untuk jangka lama. Berbeda jika Anda memilih yang tipis semakin lama pun akan terasa seperti tidak menggunakan sarung tangan. Jika Anda berminat untuk membeli sarung tangan motor bisa coba datang dan lihat sendiri koleksi sarung tangan motor yang kami jual.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *