Samsung meluncurkan teknologi UFS Card pengganti MicroSD ?>

Samsung meluncurkan teknologi UFS Card pengganti MicroSD

Samsung meluncurkan teknologi UFS Card sebagai pengganti MicroSD

Vendor asal Korea Selatan, Samsung Electronics, meluncurkan tehnologi paling baru kartu memori yang bisa dilepaskan, Universal Flash Storage (UFS), untuk menaruh file resolusi tinggi dari piranti pengambil gambar mobile seperti DSLR, 3D VR kamera, action camera serta drone.

Kartu memori ini ada dalam beragam kemampuan penyimpanan termasuk juga 256 GB, 128 GB, 64 GB serta 32 GB. Kartu UFS Samsung diinginkan membawa penambahan kemampuan yang penting untuk pasar penyimpanan memori eksternal, yang sangat mungkin pengalaman multimedia yang lebih memuaskan.

“UFS 256 GB kami bakal memberi pengalaman yang ideal untuk customer digital-minded serta memimpin industri dalam bangun jalan keluar kartu memori yang paling kompetitif, ” kata Senior Vice President Memory Product Rencana & Application Engineering Samsung Electronics, Jung-bae Lee, seperti ditulis Pada, Selasa (12/7/2016).

“Dengan meluncurkan line-up UFS yang berkapasitas serta berperforma tinggi, kami merubah paradigma perkembangan pasar kartu memori untuk mengutamakan kemampuan serta kenyamanan pemakai diatas semuanya, ” sambung dia.

Tehnologi paling baru kartu memori UFS 256 GB Samsung itu bakal tingkatkan pengalaman pemakai, terlebih dalam game 3D beresolusi tinggi serta memutar film beresolusi tinggi.

Kemampuan UFS diklaim lima kali lebih cepat dibanding microSD yang dapat membaca 530 megabytes per second (MB/s). Dengan kartu UFS ini, customer mempunyai kekuatan untuk membaca film 5 GB, Full-HD di sekitaran 10 detik, dibanding dengan UHS-1 card microSD, yang bakal mengonsumsi kian lebih 50 detik dengan kecepatan membaca 95 MB/detik.

Bukan sekedar itu, pada tingkat membaca acak 40. 000 IOPS, UFS 256GB diklaim dapat memberi kemampuan kian lebih 20 kali lebih tinggi dibanding dengan microSD yang tawarkan sekitaran 1. 800 IOPS.

Dalam soal menulis, tehnologi paling baru UFS 256 GB mengolah 35. 000 IOPS, yang 350 kali lebih tinggi dari 100 IOPS microSD, serta meraih kecepatan catat 170MB/detik, nyaris 2 x lipat kecepatan microSD paling tinggi.

Dengan penambahan kemampuan yang cukup besar, UFS 256 GB dengan cara penting kurangi saat unduh data multimedia, saat loading photo thumbnail serta saat buffer dalam model shooting, yang dengan cara kolektif bisa begitu berguna untuk pemakai kamera DSLR.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *