Qoutes Kopi Di Film ?>

Qoutes Kopi Di Film

Kopi dan bioskop adalah pertandingan alami. Masing-masing merangsang pikiran. Kopi membantu kita untuk berpikir lebih jernih sementara film dapat mengubah cara kita melihat dunia. Dan mereka berdua berfungsi sebagai katalis untuk membawa orang bersama-sama. Berapa kali Anda bertemu dengan seseorang untuk secangkir kopi (teman lama atau bunga cinta baru)? Dan berapa kali Anda pergi ke bioskop pada kencan pertama, atau berpakaian untuk melihat film dengan semua teman Anda di malam pembukaan? Kedua hiburan indah begitu sering bahwa itu tidak mengherankan tumpang tindih ada begitu banyak saat-saat indah sihir film yang melibatkan kopi. Jadi pergi start up pembuat kopi dan memeriksa lima kutipan film kopi:

1. Usual Suspects (1995)
Verbal: “Saya ingat ketika saya sedang mengambil biji di Guatemala Kami digunakan untuk memiliki kopi segar, langsung dari tanaman merambat yang baik ini adalah omong kosong, tapi aku di sebuah stasiun polisi….”

Dalam adegan ini, Verbal Kint (Kevin Smith), adalah menggunakan kopi sebagai alat percakapan untuk mengalihkan perhatian petugas yang menginterogasi dia. Ingat juga, bahwa itu adalah (Chazz Palminteri) cangkir kopi Inspektur Kujan yang memberikan Verbal salah satu kebohongan yang terbaik. Dia mendapat nama untuk Keyser Soze ini seharusnya pengacara, Kobayashi, dari label di bagian bawah cangkir. Film terbaik yang pernah ada. Belum lagi, referensi kopi yang baik.

2. Lihat Siapa yang Berbicara (1989)
James: “Sekarang, ini adalah pelajaran pertama Anda dalam kopi Tanpa apa pun di dalamnya, itu kopi hitam Bisa Anda katakan kopi hitam Kemudian, ada kopi biasa Itu berarti dua gula dan susu, yang mereka lupa, sehingga dapat saya pinjam..?. beberapa dari Anda? Ah, kopi biasa. ”

Di sini, James (John Travolta), adalah menggunakan kopi sebagai cara untuk ikatan dengan Mikey (bayi). Ini hanya pergi untuk menunjukkan, itu tidak pernah segera mulai mendidik peminum kopi masa depan!

3. Say Anything (1989)
Diane: “Aku hanya tidak bisa memiliki kehidupan sosial sekarang.”
Lloyd: “. Jangan khawatir tentang hal itu, kami hanya minum kopi Kami akan anti-sosial.”

Lloyd Dobler (John Cusack) berusaha untuk membentuk hubungan dengan Diane Agung (Ione Skye), dan menyindir unik nya, seperti ini, membuatnya tertarik. Ini adalah contoh yang baik bagaimana orang dapat ikatan atas secangkir joe.

4. Airplane! (1980)
Mrs. Hammen: “Jim tidak pernah memiliki secangkir kopi kedua di rumah.”

Dalam kutipan ini, kita dapat melihat bagaimana iklan telah menyeberang ke dalam budaya pop, karena ini adalah jelas referensi untuk lebih tua Folger ini iklan kopi di mana seorang suami, kecewa dengan kopi istrinya, mencoba Folger dan menyukainya.

5. Working Girl (1988)
Cyn: “Bisakah saya mendapatkan apa-apa Coffee Tea Me????”

Ini adalah contoh yang baik dari hubungan identik antara tawaran kopi dan undangan untuk … sesuatu yang lebih.

BONUS: Airplane II: The Sequel (1982)
Pramugari: Permisi, penumpang, pesawat itu adalah tentang crash, dan kami dapat memangkas menjadi sedikit, amat kecil, potongan weensy. Oh, dan omong-omong, kami tidak memiliki kopi apapun. (Penumpang berteriak) “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *