Puluhan Honda Super Cub 2017 Diimpor, Harga Tembus Rp 47 jutaan! ?>

Puluhan Honda Super Cub 2017 Diimpor, Harga Tembus Rp 47 jutaan!

Screenshot_14

Otosia. com – Siapa penyuka motor classic yg tidak mengetahui nama Honda Super Cub. Varian fenomenal yang lahir sebagai perintis beragam jenis motor Honda itu, selalu menancapkan pesonanya di hati beberapa customer sampai meletakkannya sebagai satu diantara motor yg tidak pernah lekang ditelan jaman.

Seiring waktu berjalan, Honda Super Cub selalu alami pergantian tanpa ada menanggalkan rencana design unik yang ia punyai mulai sejak beberapa puluh th. lamanya. Bahkan juga versus produksi th. 2017 juga sudah di pasarkan serta sekian waktu lalu, beberapa puluh unit Super Cub mendarat di Vietnam, MotoSaigon, Jumat (20/1).

Di negara yang mempunyai julukan Vietnam Rose itu, si bebek unik ini mempunyai nama Little Cub 50 yang juga di ambil dari nama C100 atau Honda 50. Walau karakter yang di ambil berkesan retro, Honda masihlah menjaga kubikasi mesin 50cc yang sama dengan saat motor ini di produksi pertama kalinya th. 1958 lantas di Amerika Serikat.

Pamornya yang demikian mahsyur bikin Super Cub selalu di cari serta sukses mencatatkan penjualan sampai 50 juta unit di semua dunia, terlebih untuk lokasi Asia serta Eropa.

Untuk orang-orang Indonesia yang mungkin saja begitu menyukai Super Cub ini, kelihatannya mesti berbesar hati lantaran import unit cuma dikerjakan oleh Rewards Motor 68 serta spesial di pasarkan untuk Vietnam saja.

Masalah harga, sudah pasti tak mengherankan bila sang importir yang memasok barang segera dari Jepang itu, berani mematoknya dengan banderolan selangit, yaitu 80 juta Vietnam Dong atau nyaris setara dengan Rp 47 jutaan. Ada yang ingin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *