Perawatan Kulit Cantik Alami dengan Bahan Alami ?>

Perawatan Kulit Cantik Alami dengan Bahan Alami

Perawatan kulit cantik alami hanya bisa didapatkan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Merawat kulit memang tidak bisa sembarangan, jika anda memakai sebuah produk kecantikan pun sebaiknya jangan sampai salah pilih. Kini kebanyakan wanita memilih produk kecantikan dalam perawatan kulit wajah dan tubuh mereka, sementara bahan-bahan alami masih minim digunakan. Padahal penggunaan bahan alami tertentu sangat berkhasiat bagi kulit, malah banyak produk kecantikan yang memiliki efek samping dan kandungan yang kurang baik bagi kulit anda.

Perawatan Kulit Cantik Alami dengan Masker Wajah Alami

Kulit cantik memang tak bisa didapatkan dengan cara instan, apalagi mendapatkan kulit sehat. Sebaiknya jangan hanya sibuk memutihkan kulit, tetapi rawatlah agar tetap sehat. Dalam merawat kulit, sebaiknya hindari cara-cara yang instan dan beralihlah ke cara alami, dengan masker wajah salah satunya. Buah yang paling baik dimanfaatkan sebagai masker yakni alpukat. Alpukat mengandung banyak vitamin e, selain bisa digunakan sebagai masker, anda juga bisa langsung mengkonsumsinya baik dengan cara langsung, atau di jus terlebih dulu.

Buah alpukat untuk masker bisa anda peroleh dengan menghaluskannya terlebih dahulu tanpa bahan campuran apapun. Barulah kemudian tempelkan pada wajah dan diamkan beberapa menit agar kandungannya mampu meresap ke dalam kulit wajah. Perawatan kulit cantik alami selanjutnya bisa dengan memanfaatkan madu. Madu berfungsi untuk melembabkan dan menghaluskan kulit. Caranya cukup oleskan saja madu ke bagian kulit yang diinginkan, diamkan hingga kering lalu bilas dengan air bersih.

Perawatan Kulit Cantik Alami dengan Resep Lulur Rahasia

Kulit cantik dan sehat juga bisa anda dapatkan dengan membuat lulur rahasia bagi kulit tubuh anda. Merawat kulit tentu tak hanya kulit wajah, kulit tubuh juga jangan sampai ketinggalan agar warna kulit cerah dan sehat secara merata. Lulur alami yang bisa anda gunakan untuk tubuh salah satunya adalah jeruk nipis. Jeruk nipis berkhasiat mencerahkan kulit secara alami dan mampu mengangkat minyak dan kotoran pada kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah setelah pemakaian yang rutin. Caranya dengan menggosokkannya ke seluruh tubuh.

Jeruk nipis juga mampu meratakan warna kulit. Oleh karena itu biasanya jeruk nipis lebih difokuskan dipakai di daerah yang memiliki warna kulit lebih gelap seperti lutut dan siku. Perawatan kulit cantik alami yang kedua yakni dengan memanfaatkan beras.

Beras yang ditumbuk halus lalu digunakan sebagai lulur mampu mencerahkan kulit tubuh secara alami. Dan agar kulit cerah merata, sehat dan halus anda bisa menggunakan lulur parutan wortel pada tubuh sebagai langkah perawatan kulit cantik alami yang terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *