Penyalahgunaan zat dan Kesehatan Mental ?>

Penyalahgunaan zat dan Kesehatan Mental

Ketika Anda memiliki masalah penyalahgunaan zat dan masalah kesehatan mental seperti depresi, gangguan bipolar, atau kecemasan, itu disebut bersama terjadi jual smart detox di jakarta pusat gangguan atau dual diagnosis. Berurusan dengan penyalahgunaan zat, alkoholisme atau kecanduan obat tidak pernah mudah, dan bahkan lebih sulit ketika Anda juga berjuang dengan masalah kesehatan mental, tetapi ada perawatan yang dapat membantu. Dengan perawatan yang tepat, dukungan, dan self-help strategi, Anda dapat mengatasi diagnosis ganda dan merebut kembali your life.

troubled-man-with-drink-350

Memahami hubungan antara penyalahgunaan zat dan kesehatan mental

Dalam diagnosis ganda, masalah kesehatan mental dan kecanduan narkoba atau alkohol memiliki gejala unik mereka sendiri yang dapat mendapatkan di jalan kemampuan Anda untuk berfungsi, menangani kesulitan hidup, dan berhubungan dengan orang lain. Untuk membuat situasi lebih rumit, gangguan yang sama terjadi juga mempengaruhi satu sama lain dan berinteraksi. Ketika masalah kesehatan mental pergi tidak diobati, masalah penyalahgunaan zat biasanya semakin buruk juga. Dan ketika alkohol atau penyalahgunaan obat meningkat, masalah kesehatan mental biasanya meningkatkan terlalu.

Mengenali bersama terjadi gangguan atau dual diagnosis

Hal ini dapat sulit untuk mendiagnosis masalah penyalahgunaan zat dan turut terjadi gangguan kesehatan mental seperti depresi, kecemasan, atau gangguan bipolar. Dibutuhkan waktu untuk menggoda keluar apa yang mungkin menjadi gangguan mental dan apa yang mungkin menjadi masalah narkoba atau alkohol.

Rumit masalah adalah penyangkalan. Penyangkalan umum di penyalahgunaan zat. Sulit untuk mengakui bagaimana tergantung Anda pada obat-obatan atau alkohol atau berapa banyak mereka mempengaruhi kehidupan Anda. Penyangkalan sering terjadi dalam gangguan mental juga. Gejala depresi atau kecemasan dapat menakutkan, sehingga Anda dapat mengabaikannya dan berharap mereka pergi. Atau Anda mungkin akan malu atau takut dipandang sebagai lemah jika Anda mengakui masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *