Pemuda Indonesia Menang di Trek Milik Valentino Rossi ?>

Pemuda Indonesia Menang di Trek Milik Valentino Rossi

Screenshot_28

Jakarta Tidak pernah terbayang seseorang pemuda Indonesia akan menjajal trek punya Valentino Rossi. Yaitu Anggi Setiawan (18) asal Palu, Sulawesi Tengah yang memiliki kesempatan menjajal trek punya legenda MotoGp tersebut di Motor Ranch, Tavullia, Italia.

Anggi memiliki kesempatan menjajal trek itu waktu ikuti aktivitas ‘Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp 3’. Waktu itu ia berbarengan rekanan yang lain tengah ikuti latihan flat track untuk ketiga kalinya.

Dalam session itu, latihan bakal dikerjakan dalam 4 step. Jadi pembalap Indonesia itu mesti konsentrasi mengasah serta dapat tingkatkan teknik balap.

Pada step pertama, semuanya rider yang ikuti aktivitas itu latihan bebas sepanjang 30 menit. Lantas pada session ke-2, dikerjakan balapan sebagai balapan pertama dengan melahap 4 lap sekalian. Anggi yang meningkatkan motornya dapat finish di posisi ke-2 serta memperoleh 4 poin.

Setelah itu pada session ketiga, Anggi dapat jadi yang pertama serta dapat hasilkan poin 10 dengan ke-2 race itu.

Lantas pada step setelah itu beberapa pebalap bakal di uji dengan system ‘Americana’. Session itu memiliki race sejumlah 7 lap. Dari keseluruhan lap itu bakal dibagi jadi 3 bagian dengan system eliminasi.

Sisi pertama tersaji 2 lap. Di bagian ini untuk pebalap yang finish posisi 5 serta 6 bakal gugur. Untuk sisi ke-2, tetaplah tersaji dengan 2 lap. Nah, pada session ini untuk pebalap finis ke 3 serta 4 bakal tereleminasi.

Pada akhirnya Anggi Setiawan jadi pemenang dengan keseluruhan poin 16. Pebalap ini dapat merebut podium juara di flat-track di VR46 Motor Ranch, Italia.

” Saya mengatakan terimakasih pada Yamaha Indonesia, YMC, YMR serta VR46 Riders Academy sepanjang ikuti kursus balap di sini, ” tutur Anggi.

Sesudah lakukan bagian itu, Anggi serta pebalap yang lain berkunjung ke kantor VR46 Fan Club serta workshop tim SKY Racing Team VR46 yang juga dipunyai Valentino Rossi serta balap di Moto2 serta Moto3.

“Saya memperoleh banyak pengetahuan serta jadi modal bernilai dalam perjalanan karier balap saya, ” tutur Anggi Setiawan.

Perlu untuk diketahui, Anggi Setiawan pada 2017 bakal ikuti pada balap Asia Road Kelas Uncderbone 150.

Selesai bertandang ke kantor VR46, beberapa peserta Yamaha VR46 Riders Academy Master Camp 3 terima sertifikat.

General Manager After Sales & Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M Abidin menyampaikan The Master Camp 3 jadi bukti dari talenta Anggi Setiawan yang cepat dalam menyesuaikan serta dapat dibuktikan juga bisa merebut podium paling baik di Motor Ranch serta race MiniGP di Misanino merenggut posisi ke-2.

“Tentu saja, pengetahuan yang sudah diperolehnya bakal jadi modal untuk selalu tingkatkan prestasi, ” tambah M Abidin.

sumber: Liputan6.com,

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *