Pasangan Ini Putuskan Diet Ketat, sebab Malu Karna Tidak diterima Naik Wahana ?>

Pasangan Ini Putuskan Diet Ketat, sebab Malu Karna Tidak diterima Naik Wahana

Malu Karna Tidak diterima Naik Wahana, Pasangan Ini Putuskan Diet Ketat

Waktu menikah, pasangan Lexi serta Danny sesungguhnya begitu bahagia. Tidak ada problem bermakna untuk mereka, sampai satu hari mereka menggunakan saat berlibur ke taman hiburan. Ketika mereka menginginkan naik satu wahana bermain, mereka mesti menahan malu karna tidak diterima.

Argumennya, karna mereka keunggulan berat tubuh, lebih dari berat maksimum yang dapat ditahan wahana itu. Lexi menyebutkan, ” Saya telah lama sekali menginginkan pergi ke taman bermain serta naik roller coaster. Namun saat saya telah mengantri, petugas menyebutkan padaku kalau saya sangat berat serta tidak dapat naik. Itu begitu bikin malu sekali. ”

Waktu menikah, Lexi miliki berat tubuh 218kg, sedang suaminya, Danny seberat 127 kg. Sesudah peristiwa itu, obesitas memengaruhi kehidupan mereka baik dengan mental ataupun fisik. Mereka sukai terjerat dalam kondisi yang membuat mereka malu. Mulai sejak itulah, mereka mengambil keputusan untuk diet, turunkan berat tubuhnya.

Lexi menyebutkan, ” Kami gampang sekali makan 4. 000 kalori /hari. tidak sering sekali sayuran, serta umumnya yang kita makan yaitu semua type gorengan atau makanan cepat saji. ”

Januari th. lantas mereka mengambil keputusan beralih. Makanan saja tidak cukup, mereka juga mulai berolahraga serta turut kelas gym dengan. Enam bln. lalu, berat tubuh Lexi nyaris 110kg serta Danny 95kg. Namun mereka menyebutkan kalau ini belum juga cukup. Perjalanan mereka masih tetap panjang untuk menjangkau berat tubuh baik.

Tetapi perubahan itu riil. Mereka mulai temukan kesehatan yang mereka mencari, serta beberapa orang memberikan pujian pada, serta sudah pasti mereka temukan kebahagiaan yang lebih sekali lagi. Motivasi mereka untuk tetaplah bertahan yaitu hasrat beralih serta rasa cinta semasing.

Jadi, kata siapa kamu tidak dapat mencapai apa yang kamu mimpikan serta kehendaki? Bila dibarengi dengan usaha, kamu dapat perlahan-lahan memperolehnya, termasuk juga bila kamu kemauan diet turunkan berat tubuh seperti pasangan Lexi serta Danny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *