Ninja ZX-10RR Telah Meluncur, Harganya Rp 442 Jutaan ?>

Ninja ZX-10RR Telah Meluncur, Harganya Rp 442 Jutaan

Screenshot_47Otosia. com – Motor sport berpenampilan garang Kawasaki Ninja ZX-10RR diberitakan sudah meluncur di India pada sekian hari waktu lalu. Superbike paling baru yang memperoleh beberapa upgrade part racing itu di jual dengan harga nyaris 1/2 miliar.

” Kawasaki India menginformasikan sudah meluncurkan ZX10RR jenis th. 2017 yang di tawarkan dengan harga INR 21, 9 lakh, ” seperti diambil dari website otomotif India, rushlane. com pada Rabu 15/03.

Harga Kawasaki ZX10RR paling baru di India sebesar INR 21. 9 lakhs itu bila dirupiahkan setara dengan Rp 442 jutaan.

Untuk Indonesia, Kawasaki Ninja ZX-10RR paling baru diinginkan juga selekasnya turut menyemarakkan pasar superbike nasional. Harga nya mungkin saja semakin lebih tinggi dibanding di India, lantaran untuk versus standard ZX-10R oleh Kawasaki Motor Indonesia dilabel dengan harga Rp 460 jutaan.

Kawasaki ZX10RR paling baru sendiri pertama kalinya nampak pada arena Intermot 2016 lantas dengan mengusung mesin 4 silinder, berkapasitas 998 cc. Mesin itu diberitakan sudah dimodifikasi dengan beberapa part racing. Satu diantaranya di bagian tappets (pematik klepnya) yang memperoleh coating DLC, mempunyai tujuan untuk kurangi gesekan.

Lalu beberapa piranti elektronik juga disematkan pada Kawasaki ZX10RR paling baru untuk menguatkannya sebagai motor racing. Satu diantara perangkat itu yaitu menambahkan model berkendara dengan pilihan tingkat balap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *