MotoGP: Makna Fairing Baru Ducati Versi Dovizioso ?>

MotoGP: Makna Fairing Baru Ducati Versi Dovizioso

Screenshot_16

Teka-teki mengenai fairing baru tim Ducati pada akhirnya terjawab telah. Tim yang di kenal mempelopori pemakaian sayap MotoGP ini pilih bentuk yang agak sedikit radikal dengan mengambil fairing yang ada pada mobil balap single-seater.

Bentuk fairing yang melekat pada kuda besi Desmosedici GP17 ini betul-betul tidak sama dibanding dengan yang dikerjakan produsen lain di MotoGP. Dimana mempunyai lubang pada segi kanan serta kiri untuk mengalihkan jumlah maksimum aliran hawa. Jadi downforce dapat diperoleh lewat polong segi tanpa ada mesti memberi dimensi lebar fairing depan.

Bila dibanding dengan tim MotoGP Pabrikan Jepang seperti Honda, Yamaha, serta Suzuki, fairing baru Ducati memanglah bikin kebanyakan orang geleng-geleng.

Namun mereka nampaknya berupaya untuk mensiasati Desmocedici GP17 dengan melapisi fairing serta membuat inner winglet, namun juga mengubah keseluruhan design fairing depannya.

Yaitu Andrea Dovizioso yang menjajal fairing baru Ducati sepanjang melakukan tes pramusim ketiga th. ini di Sirkuit Losail, Qatar. Rekanan setim Jorge Lorenzo itu mengklaim kalau tim sudah lakukan ketidaksamaan yang betul-betul positif serta utama dalam balapan dengan memercayakan kecepatan motor.

Dovizioso Puji Mekanik Ducati

” Itu bagus untuk rasakan dampak dari fairing baru, karenanya begitu susah untuk bikin fairing yang baik, dengan downforce yang sama dengan th. lantas dengan ketentuan baru. Teknisi kami lakukan pekerjaan besar, ” jelas Dovizioso seperti diambil dari MCN, Selasa (14/3/2017).

” Saya fikir begitu dekat. Berbeda, namun begitu dekat, ” tutup Dovizioso, dengan memperbandingkan fairing barunya dengan manfaat sayap th. lantas.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *