Mengenal Mobil Konsep Masa Depan, Hidrogen, Listrik Hingga Otonom ?>

Mengenal Mobil Konsep Masa Depan, Hidrogen, Listrik Hingga Otonom

Screenshot_17

REPUBLIKA. CO. ID, Pameran otomotif internasional bergengsi, Geneva International Motor Show (GIMS) 2017, tengah berjalan di Jenewa, Swiss. Dalam perhelatan ini, beberapa merk mobil terkenal memajang mobil rencana, yang bakal ada di th. yang akan datang.

Mobil rencana ini mempunyai kecanggihan tehnologi yang canggih, design menawan, feature mutakhir, serta ramah lingkungan. Ya, penghijauan jadi satu diantara aspek yang paling penting untuk mobil generasi selanjutnya. Hal semacam ini dikerjakan manfaat menukar bahan bakar minyak yang sudah lama dipakai, dan kurangi polusi kendaraan yang makin menebal.

Satu diantara mobil rencana yang tampak yaitu, Hyundai Tucson Fuel Cell, ini jadi kendaraan hidrogen pertama dengan sel bahan bakar. Perusahaan meluncurkan Hyundai FE Fuel Concept, yang tunjukkan pada dunia, seperti apa mobil hidrogen di th. yang akan datang.

Hyundai menyebutkan, FE bisa meniti sampai 800 km. atau 500 mil dari satu kali isi lagi hidrogen. FE ini dapat mempunyai powertrain hidrogen, meraih 20 % lebih enteng, 10 % lebih efektif, serta membuahkan tenaga kian lebih tumpukan sel bahan bakar.

” Hyundai Motor mempunyai warisan dalam bangun kendaraan irit bahan bakar inovatif, yang memajukan perkembangan lingkungan industri otomotif. Rencana Sel FE Fuel kami adalah evolusi utama dari kepemimpinan hidrogen, serta menggerakkan kita lebih dekat dengan visi kami untuk ‘Hydrogen Society’, dimana transportasi bersih, efektif serta tingkatkan kehidupan pelanggan kami, ” kata Wakil Ketua Hyundai, Woong Chul ditulis dari laman Auto Car.

FE Fuel Concept yaitu satu diantara 14 mobil direncanakan bakal ada dalam line-up Hyundai dengan sebagian bentuk yang dimaksud eco-propulsi di hari esok. Yaitu gabungan hibrida, plug-in hibrida serta kendaraan listrik, dan mobil FE rencana.

Hyundai FE memiliki penampilan unik, yang masuk kedalam klasifikasi mobil penumpang Sport Utility Vehicle (SUV). Design SUV di inspirasi oleh alam serta air, dengan yang paling akhir jadi cuma emisi mobil. Body FE mulus, yang sudah di buat untuk efisiensi aerodinamis, serta mempunyai sisi atas yang ramping.

Gagang pintu yang terdapat di tengah-tengah mobil, tunjukkan pintu belakang terbuka, agar bisa tingkatkan akses ke belakang. Didalam, ada layar-lebar yang membentang dari belakang kemudi ke pusat dashboard, tunjukkan powertrain serta info perjalanan. Ada pula monitor pada konsol tengah mobil, dengan touchpad belakang untuk kontrol.

Hyundai FE rencana diprediksikan serta bakal di luncurkan sebelumnya 2020. Ini mengisyaratkan kemauan Hyundai untuk jadi pemimpin pada bahan bakar alternatif, serta mobil ramah lingkungan kurun waktu yang begitu singkat.

Disamping itu, Toyota menghadirkan kendaraan keseluruhnya listrik untuk daerah perkotaan pada 2030. Ini menjawab pertanyaan banyak produsen, dimana otonomi, serta elektrifikasi yaitu dua yang paling unggul dalam industri otomotif. Toyota mendatangkan rencana i-TRIL, yang diresmikan di Geneva Motor Show 2017.

Didesain oleh pembuat mobil Jepang ED2, dengan penampilan yang sederhana, rencana mobil ini dapat jadi alternatif untuk customer city car, hatchback kecil, serta sepeda motor. Design kursinya, satu-plus-dua, serta bakal pas buat mereka yang menginginkan bersenang-senang waktu berkendara, bahkan juga pada kecepatan yang lebih lambat.

i-TRIL mempunyai panjang 3. 000 mm, serta tinggi 1. 510 mm tinggi, dengan rear track depan 1. 200 mm, serta belakang 600 mm belakang. Semi-otonom rencana rear-wheel-drive beratnya kurang dari 600 kg, serta ini di dukung oleh motor listrik.

Desainer Toyota lakukan pendekatan minimalis yang tampak di bagian depan. Tak ada kontrol atau switchgear, tanpa ada instrumen binnacle pengemudi, serta tak ada pedal. Waktu model mengemudi manual, display simpel mengemukakan info pada pengemudi, yang berkomunikasi dengan kecerdasan buatan kendaraan untuk mengontrol multimedia, serta system infotainment lewat kontrol nada.

Hadirnya rencana Toyota i-TRIL jadi hawa fresh di industri otomotif yang tengah repot untuk penuhi keperluan mobilitas hari esok. Ini jadi usulan fresh, lewat kendaraan yg tidak cuma bisa mengatasi beberapa pekerjaan untuk keluarga repot di kota, tetapi juga memberi kebahagiaan untuk beberapa pemakainya.

Di segi lain pameran, ada satu diantara mobil paling dramatis, Vanda Dendrobium, satu supercar listrik yang bikin kiprah resmi di Geneva Motor Show. Vanda adalah satu perusahaan yang berbasiskan di Singapura, yang mengutamakan diri dalam tehnologi baterai serta mobilitas listrik. Ini yaitu cabang dari perusahaan induk Wong Fong Engineering, pemain besar di benda besar, seperti crane, serta perlengkapan militer.

” Kami masihlah mengambil keputusan apakah bakal meletakkan mobil kedalam produksi penuh. Gagasannya yaitu untuk mengerjakannya, namun reaksi pada Geneva bakal jadi kunci. Bila tak, itu bakal di buat dalam beberapa puluh dari pada beberapa ratus, ” tutur CEO Vanda Electric, Larissa Tan pada Car Magazine.

Setelah itu Peugeot menghadirkan rencana Instinct, yaitu mobil hari esok otonom. Instinct memiliki empat model berkendara, dua untuk beragam tingkat otonom, serta dua untuk mengemudi normal. Rencana ini mempunyai tujuan untuk jadikan kendaraan yang tawarkan pengemudi kebebasan untuk pilih.

” Rencana Peugeot Instinct yaitu rencana pertama self-driving yang bikin kesenangan berkendara. Membuat mobil self-driving yaitu satu tantangan yang menarik. Ada dua rencana yang berlawanan, mengemudi dengan cara aktif serta modus otonom. Pekerjaan kita yaitu untuk membawa mereka berbarengan, dengan satu maksud yang pasti, menjaga kesenangan serta menghidupkan emosi, ” ungkap Kepala Design Peugeot, Gilles Vidal.

Ketentuan untuk menghadirkan mobil otonom yang juga melayani pengagum mengemudi tidaklah hal yang baru. Pembuat mobil sekarang ini tengah bimbang, pada tawarkan jalan keluar self-driving, atau untuk kesenangan mengemudi mobil.

Dalam ke-2 model, mengemudi serta otonom, ingindara tetaplah menjaga kontrol mobil lewat i-Device, yang terdapat di samping monitor 9, 7 inci di konsol tengah. I-Device sangat mungkin pengemudi untuk berpindah di antara model itu, hingga mereka bisa mengambil tindakan apapun apabila dibutuhkan.

Mengenai Geneva Motor Show adalah arena pameran otomotif paling besar di Eropa, serta tertua didunia lantaran sudah diadakan mulai sejak 1905 sampai saat ini. Geneva Motor Show berjalan dari mulai 8 sampai 19 Maret, pameran diselenggarakan tiap-tiap th. pada awal Maret, yang menandai awal Musim Semi di Eropa

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *