Makan baik ketika Anda usia ?>

Makan baik ketika Anda usia

Seperti yang kita usia, makan juga dapat meningkatkan kinerja mental, tingkat energi dan perlawanan terhadap penyakit. Diet sehat juga dapat menjadi kunci untuk pandangan positif dan emosional tetap seimbang. Tapi makan sehat tidak harus tentang diet dan pengorbanan. Apa pun usia Anda, makan dengan baik harus semua tentang makanan segar dan lezat, bahan-bahan yang sehat dan makan dengan teman dan keluarga jual smart detox di jakarta.

older-couple-enjoying-meal-350

Sehat makan ketika Anda usia: menciptakan diet sehat

Kunci untuk makan sehat adalah untuk fokus secara keseluruhan, makanan diproses minimal yang dibutuhkan tubuh Anda ketika Anda usia — makanan yaitu sebagai dekat dengan bentuk alami sebanyak mungkin. Tubuh merespon berbeda terhadap makanan yang berbeda, tergantung pada genetika dan faktor kesehatan lainnya, sehingga menemukan diet sehat yang bekerja terbaik bagi Anda mungkin mengambil beberapa eksperimen.

Sehat makan ketika Anda usia: mengurangi gula dan karbohidrat olahan

Sementara Indra kita rasa dan bau mengurangi dengan usia, kita mempertahankan kemampuan untuk membedakan rasanya manis yang terpanjang, memimpin banyak orang tua untuk mengkonsumsi lebih banyak gula dan karbohidrat halus daripada yang sehat. Tidak seperti karbohidrat kompleks yang kaya serat, karbohidrat olahan atau sederhana (seperti nasi putih, tepung terigu, gula halus) dapat menyebabkan dramatis lonjakan gula darah, diikuti oleh sebuah kecelakaan cepat yang membuat Anda merasa lapar dan cenderung makan berlebihan.

Mengurangi jumlah Pati, permen, dan hidangan penutup dalam diet Anda adalah hanya bagian dari solusi. Gula yang tersembunyi dalam makanan yang beragam seperti kaleng sup dan sayuran, pasta saus, margarin, makan malam yang beku, dan banyak makanan berlabel “rendah lemak” atau “mengurangi lemak.” Semua gula tersembunyi ini memberikan kontribusi nol nutrisi tetapi banyak kalori kosong yang dapat menyebabkan perubahan suasana hati dan menghancurkan diet sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *