Langkah Untuk Memenangkan Medali Lari Marathon ?>

Langkah Untuk Memenangkan Medali Lari Marathon

Langkah Untuk Memenangkan Medali Lari Marathon. Jika Anda telah mencari tantangan baru untuk mendorong batas-batas Anda, ada sejumlah pilihan tersedia luar sana. Banyak orang memilih untuk memilih untuk maraton; kompetisi ini atletik memiliki keturunan yang menarik, dan sangat populer di seluruh dunia.

Ada terkenal maraton yang diadakan di seluruh dunia. Salah satu paling terkenal maraton adalah maraton Boston, yang dimulai pada tahun 1897. Marathon terkenal lain adalah maraton Tokyo; Tokyo maraton dimulai pada 2007. Banyak pelari yang terkenal telah berpartisipasi dalam maraton ini; mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri.

Langkah Untuk Memenangkan Medali Lari Marathon

Pertama, sangat penting untuk membentuk kaki Anda akan menjalankan. Jika Anda dalam keadaan baik, maka Anda mungkin mempertimbangkan jarak maraton penuh 42.195 kilometer. Namun, jika Anda tidak berada dalam kondisi baik, maka mungkin lebih baik untuk mempertimbangkan setengah-maraton. Namun, bahkan setengah-maraton ini tidak mudah untuk dicapai. Hal ini penting untuk memulai pelatihan untuk itu sehingga Anda akan mampu bersaing baik.

Orang menganggap memasuki maraton untuk banyak alasan; beberapa orang ingin menantang diri sendiri, beberapa keinginan untuk menjadi lebih sehat, dan orang lain berusaha untuk memenangkan medali maraton. Tips ini akan membantu Anda, terlepas dari alasan Anda.

1. sangat penting untuk berkonsentrasi pada berlatih, daripada berusaha untuk mencapai kesempurnaan. Anda dapat menetapkan tujuan; Namun, sangat penting untuk inci lebih dekat ke tujuan setiap hari. Memulai pelatihan kecil, untuk hanya selama lima belas menit sehari. Kemudian, Anda bisa menendang itu membuat takik, setiap minggu. Demikian pula, Anda dapat fokus pada berjalan jarak terjangkau ketika Anda pertama kali memulai. Dari sana, Anda dapat berkonsentrasi pada peningkatan.

2. Selain itu, sangat penting untuk menetapkan tujuan bagi diri Anda sendiri sehingga Anda dapat mencoba untuk mencapainya. Anda harus memperhitungkan standar fisik Anda sendiri, tentu saja. Ianya juga diperlukan untuk memastikan bahwa tujuan Anda menetapkan sendiri dicapai dalam jangka waktu tertentu. Kemudian, Anda pasti akan dapat melihat kemajuan Anda membuat.

3. cara terbaik untuk melacak kemajuan Anda adalah dengan menggunakan pelatihan log. Setelah setiap sesi, sangat penting untuk memperhatikan apa yang Anda lakukan di pelatihan log sehingga Anda dapat memperbaiki diri sendiri. Sangat mudah untuk memukul sebuah dataran tinggi dan tidak menyadari hal itu; pelatihan log akan membantu Anda untuk mengenali tren ini.

4. jika dimungkinkan, Anda dapat meminta bantuan dari pelatih profesional. Pelatih profesional akan dapat membantu Anda mencapai apa yang Anda inginkan. Banyak pelari maraton mantan telah mulai untuk melatih generasi berikutnya dari pelari.

Dengan pelatihan yang tepat dan persiapan, Anda akan berpartisipasi dalam maraton dalam waktu singkat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *