Konsumsi Karbohidrat di Waktu Tepat Bantu Membakar Lemak ?>

Konsumsi Karbohidrat di Waktu Tepat Bantu Membakar Lemak

Screenshot_3

Karbohidrat sering memperoleh reputasi jelek jadi penyebabnya kegemukan. Hingga beberapa orang yang sering hindari karbohidrat bahkan juga menghilangkannya untuk memperoleh berat tubuh baik.

Walau sebenarnya, karbohidrat adalah nutrisi perlu yang diperlukan badan jadi sumber daya yang paling gampang didapat, buat Anda tetaplah tambah energi serta semangat.

Hingga, walaupun tengah berdiet, sesungguhnya tidak ada kelirunya konsumsi karbohidrat favorite, seperti nasi atau pasta, sepanjang mengkonsumsinya di saat yang paling pas. Dengan kata beda, konsumsi karbohidrat di saat spesifik juicetu bisa menolong badan membakar lemak semakin banyak. Serta saat itu berlainan pada pria serta wanita.

Satu studi di Kampus Surrey di Inggris temukan kalau saat pria makan karbohidrat sesudah olahraga, badan pria juga akan membakar semakin banyak lemak dalam tiga jam selesai latihan daripada bila pria makan karbohidrat sebelumnya berolahraga.

Berarti, karbohidrat dapat jadi sahabat apabila pria mengkonsumsinya selesai berolahraga moderat paling tidak sepanjang 50 menit atau selesai latihan HIIT. Sedang untuk wanita malah demikian sebaliknya ; nikmati konsumsi karbohidrat satu jam sebelumnya olahraga sepanjang 40 menit atau sebelumnya latihan HIIT, supaya pembakar lemak semakin banyak.

Untuk mengonfirmasi hasil itu, beberapa peneliti bekerja sama juga dengan satu acara kesehatan BBC Trust Me. Kesempatan ini, subyek pria serta wanita ambil tiga kelas latihan ; Zumba, HIIT, serta lari, teratur tiap-tiap minggu sepanjang satu bulan serta mengonsumsi ramuan karbohidrat sebelumnya serta setelah latihan.

Akhirnya juga sama, pria yang makan karbohidrat sesudah latihan serta wanita yang menelan sebelumnya latihan, dapat membakar semakin banyak lemak. Hingga lemak pada badan tidak juga akan tertimbun.

Menurut penulis studi Adam Collins, Ph. D., terdapat beberapa bukti kalau untuk pria, olahraga tanpa ada konsumsi karbohidrat bisa membuat penyesuaian otot untuk membakar lemak semakin banyak. Tetapi supaya latihan tetaplah tambah energi, asuplah sedikit karbohidrat dari buah, seperti apel atau pisang yang dilanjutkan dengan minuman protein satu jam sebelumnya berolahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *