Kafe PPAP segera diLuncurkan di Jepang ?>

Kafe PPAP segera diLuncurkan di Jepang

SEJAK pertama kalinya nampak di YouTube pada 25 Agustus 2016, video musik ” Pen-Pineapple-Apple-Pen ” ciptaan komedian asal Jepang, Kosaka Daimaoh (Piko Taro), sukses jadi viral di beberapa media sosial.

kafe-ppap-segera-diluncurkan-di-jepang
sumber foto: ロケットニュース24

Bahkan juga, popularitas video klip PPAP sukses membuat beberapa kesempatan usaha di bidang kuliner. Satu diantara misalnya yaitu toko roti di lokasi Kanagawa. Sekian waktu lalu mereka meluncurkan satu product yang mereka namakan ” Pen Pineapple Aple Bread “.

Tidak ingin kalah dengan toko roti itu, manajamen Piko Taro sudah merajut hubungan kerja dengan Tree Village store untuk buka satu cafe resmi memiliki konsep PPAP di lokasi Tokyo Skytree.

Gagasannya, desain cafe bakal didominasi oleh warna kuning bermotif loreng, sesuai sama baju yang dipakai Piko Taro di video PPAP.
Beberapa pengunjung bisa pesan parfait, pancake, minuman bersoda, burger serta juice nanas fresh yang dihidangkan didalam buah nanas utuh. Untuk harga nya sekitar Rp52 ribu sampai Rp109 ribu. Ditulis dari Rocketnews24, Rabu (2/11/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *