Inilah Perbedaan Kemeja Flanel Dulu Dan Sekarang ?>

Inilah Perbedaan Kemeja Flanel Dulu Dan Sekarang

Kemeja Flanel bagi kebanyakn pria, merupakan salah satu pakaian yang sering digunakan setiap harinya. Modelnya yang sangat beragam dengan berbagai pilihan warna membuat kemeja in banyak disukai pria. Salah satu kamaj yang paling banyak dipilih oleh pria adalah kemeja Falanel. Tahukah kalian kemeja flanel mengalami perkembangan seiring dengan perkembangan jalan. Pernah hit diera tahun 90-an hingga menja kemeja faforit bagi pria.

Inilah Perbedaan Kemeja Flanel Dulu Dan Sekarang

Inilah Perbedaan Kemeja Flanel Dulu Dan Sekarang
Dahulu, Seperti yang telah kita ketahui bahwa kemeja flanel memang sudah digunakan mualai dari abad ke 16, dimana kata flanel berasla dari dari sebuah kata yang meiliki arti kain dari bahan wol. Kemeja planel dahulunya banyak digunakan oleh para pekerja dilapangan seperti petani dan pekerja banguanan untuk menjaga agar tubuh mereka tetap hangat pada cuaca yang dingin.

Beberapa tahun lalu tidak sedikit juga kebanyak pria beranggapan bahwasanya kemeja flanel dianggap kemeja kuno.Namun tidak dengan sekarang, saat ini kemeja jenis ini mempunyai banyak pengggemar. Banyak brand brand ternama seperti Caliandra Vieri yang memproduksi kemeja flanel ini.kemeja flanel dulu dan saat ini telah mengalami banyak perkembangan. Dimana tentunya para produsen baju sangat mempertimbangkan iklim suatu daerah tertentu.

Jika dilihat dari jenis bahannya, produsen kemeja banyak yang telah melakukan berbagai inovasi dalam membuat kemeja flanel. Dengan invovasi tersebut, saat ini kemeja flanel tidak hanya digunakan pada saat musim dingin saja. Saat ini kemeja flanes bisa digunakan untuk daerah dengan iklim tropis seperti Indonesia. Sekarang banyak kemeja flanel yang dibuat dari kain yang berbahan katun bukan lagi dari bahan wol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *