Ini Motor Sport Listrik Pertama India, Harganya Murah ?>

Ini Motor Sport Listrik Pertama India, Harganya Murah

screenshot_16

Pabrikan sepeda motor asal India, Tork Motorcycle, menggebrak dengan melaunching motor listrik yang dinamakan Tork T6X. Motor ini adalah kendaraan roda dua bertenaga listrik pertama yang lahir dari pabrikan asli Tanah Hindustan.

Ditulis Autoevolution, T6X yang berkarakter urban sport ini dapat meniti jarak sampai 100 km bila baterainya terisi penuh. Motor listrik yang dipakai mempunyai torsi sebesar 26 Nm. Motor ini dapat melaju sampai kecepatan 100 km/jam.

Founder and Director Tork Motorcycle Kapil Shelke menyampaikan, motor ini dipersenjatai TIROS intelligence sistem yang sangat mungkin ingindara mengatur model berkendara sendiri.

” Motor dapat ditata dari sporty ke eco-cruiser cuma dengan menghimpit tombol. TIROS juga up-date serta dapat memadukan feature baru dengan cara automatis lewat cloud. Ini membuatTork T6X jadi sepeda motor paling cerdas di jalan, ” tuturnya.

Dengan kekuatan yang dipunyai rasa-rasanya motor ini cukup dapat dihandalkan sebagai komuter di perkotaan. Terkecuali tak membuahkan emisi, baterai lithium ion yang dipakai dapat di isi lagi dengan cara cepat. Dijelaskan, isi lagi kurun waktu sejam baterai dapat terisi sampai 80 %.

Motor listrik ini diklaim gampang untuk dikendarai, minim perawatan, terintregasi dengan feature di smartphone serta tangkinya dapat menyimpan satu buah helm fullface. T6X diperlengkapi dengan monitor monitor sentuh 4, 3 inci yang di dalamnya tersambungsi navigasi, cloud connectivity, trip, serta info kendaraan.

Step pertama, motor listrik ini bakal di pasarkan di Pune, Bangalore serta Delhi pada Desember yang akan datang. Banderolnya begitu terjangkau, cuma 124. 999 Rupee atau setara Rp 24, 5 jutaan.

 

Sumber: http://otomotif.liputan6.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *