Ini Dia Manfaat Menambahkan Garam ke Gelas Kopi ?>

Ini Dia Manfaat Menambahkan Garam ke Gelas Kopi

Screenshot_31

Beberapa peminum kopi memanglah beberapa orang kreatif. Senantiasa ada hal baru yang mereka dapatkan untuk tingkatkan level kesenangan kopi, termasuk juga dengan memberikan garam.

Memberikan sejumput garam kedalam kopi memanglah pernah jadi trend sekian waktu paling akhir. Beberapa pencinta kopi mengklaim garam dapat tingkatkan cita rasa kopi tersebut.

Sains juga menunjukkan kalau memberikan garam dapat menetralkan rasa pahit kopi. Ini karna ion natrium bisa menghimpit rasa pahit serta tingkatkan cita rasa.

Langkah yang sama terlebih dulu telah dikerjakan oleh pengagum wine. Beberapa pakar mengatakan kalau sedikit penambahan garam juga akan melembutkan serta menyeimbangkan rasa wine murah.

Chief Technology Officer Microsoft Nathan Myhrvold juga melakuakn trick ini. Dengan tidak berniat ia memasukkan sejumput kecil garam kedalam gelas tamunya dalam satu jamuan makan malam. Nyatanya, rasa wine itu jadi lebih enak.

Walaupun demikian, dibutuhkan ukuran garam sedikit saja. Sangat banyak malah juga akan mengakibatkan kerusakan citarasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *