Indonesian Masters, Turnamen Golf Terbaik di Akhir Tahun ?>

Indonesian Masters, Turnamen Golf Terbaik di Akhir Tahun

Screenshot_37Beberapa pegolf muda Indonesia diharap memakai peluang emas untuk isi slot kepesertaan pada Indonesian Masters, turnamen golf internasional paling besar serta paling berhasil di Indonesia.

Turnamen yang jadi sisi dalam rangkaian Asian Tur, gagasannya di gelar pada 14-17 Desember 2017 yang akan datang di Royale Jakarta Golf Club serta dibarengi 150 peserta dari 20 negara. Sejumlah 20 peserta, adalah pegolf lokal.

Beberapa peserta juga akan merebutkan hadiah keseluruhan sebesar US$750 ribu, atau sejumlah Rp10, 11 miliar. Diluar itu, beberapa pegolf juga akan berebut tempat 50 besar dunia, manfaat mencapai point Official World Golf Ranking (OWFR).

Satu hal yang diperebutkan oleh beberapa pegolf kelak yaitu ticket menuju The Open Championship, dan The World Golf Championship di Mexico 2018.

Th. ini turnamen golf terselenggara dengan support 4 BUMN besar yakni : Bank Negara Indonesia (BNI), Bank Mandiri Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Tabungan Negara (BTN) serta Telkom.

Beberapa pegolf muda Indonesia : Clemen Kurniawan, Elki Kow, Fajar Win Nuryanto serta Rinaldi Adiyandono

” Kesuksesan turnamen ini th. lantas, mendorong BNI untuk memperbarui hubungan kami dengan Indonesian Masters. Kami mengharapkan turnamen th. ini jadi satu diantara edisi paling berhasil pada arena yang berjalan Desember, ” kata Anggoro Eko Cahyo, Managing Director of Consumer Business BNI.

Sesaat Rohan Hafas dari Bank Mandiri mengatakan golf memanglah jadi satu pilihan sendiri karna dekat dengan kesibukan ekonomi. ” Bila bicara golf, kesannya memanglah eksklusif serta tidak merakyat. Tetapi kami lihat penyelenggaraan turnamen golf juga akan berikan efek ekonomi, trickle down effect yang mengagumkan. Pikirkan dampaknya pada usaha penginapan, travel dan lain-lain, ” kata Rohan.

Indonesian Masters 2017 juga akan berjalan di Royale Jakarta Golf Club. Untuk tersebut pihak pengelola lapangan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk memuaskan peserta. ” Kami mengerti kalau dalam satu turnamen umumnya pertempuran sebenarnya berlangsung di green. Oleh karena itu kami merencanakan memperluasnya, ” kata George Chandra dari Royale Jakarta Golf Club.

Berjalan pertamakali pada 2011 lantas, Indonesian Masters menarik banyak pemain paling baik dunia. Pegolf Inggris, Lee Westwood sempat memenangkan arena ini sejumlah 3x pada 2011, 2012 serta 2015. Sesaat pegolf Australia, Bernd Wirsberger jadi juara pada 2013 serta Anirban Lahiri dari India jadi juara pada 2014.

Th. lantas, titel juara diambil pegolf Thailand, Poom Saksansin yang melaju mencetak kemenangan pertamanya di Asian Tur sesudah cetak kelebihan lima pukulan dari beberapa kompetitornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *