Mobil Konsep di GIIAS 2016 yang Buat Pengunjung Berdecak Kagum ?>

Mobil Konsep di GIIAS 2016 yang Buat Pengunjung Berdecak Kagum

Screenshot_24

Liputan6. com, Tangerang Selatan – Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 resmi dihelat di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, dari 11 sampai 21 Agustus 2016.

Pameran yang di buka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Juiceuf Kalla ini mengusung topik `Green Technology for a Better Future`. Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi menyampaikan kalau topik ini diambil supaya industri otomotif Indonesia dapat jadi pelopor dalam mengkampanyekan kelestarian lingkungan.

Di perhelatan ini ada satu session yang mengulas spesial bagaimana industri otomotif tingkat global dapat mengaplikasikan tehnologi ramah lingkungan. Diskusi ini di hadiri oleh beberapa anggota Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles (OICA) atau organisasi otomotif dunia.

Untuk menyesuaikan topik itu, bermacam langkah dikerjakan oleh peserta, yang disebut pemain usaha otomotif di Indonesia. Mereka adalah beberapa merk Jepang seperti Toyota serta Mitsubishi, sampai dari Eropa seperti BMW serta Mercedes-Benz.

Satu diantara langkah yang disebut yaitu dengan menunjukkan kendaraan yang diklaim ramah lingkungan. Tak tahu itu keluarkan sedikit emisi, sampai yang memiliki kandungan emisi 0 lantaran tak memakai bahan bakar bensin.

Dalam soal ini, sebagian jenis yang dipamerkan masih tetap dalam rupa rencana. Dalam arti, mobil-mobil ini masih tetap dalam step pengembangan serta butuh demikian saat untuk membuatnya versus produksi yang di jual massal. Dengan catatan, tidak ada jaminan versus produksinya kelak sama persis dengan versus rencana.

Dari beberapa puluh peserta, terdaftar ada 11 mobil rencana yang dipertunjukkan di arena tahunan ini. Apa sajakah mobil rencana itu? Tersebut lima salah satunya :

Mobil rencana Daihatsu Hinata dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE BSD City Serpong, Banten, Kamis (11/8). Terdaftar, 22 mobil baru serta 11 mobil rencana di luncurkan. (Liputan6. com/Helmi Fithriansyah)
Daihatsu Hinata

Daihatsu Hinata pertama kalinya dikenalkan di arena Tokyo Motor Show (TMS) 2015. Waktu itu mobil ini dipamerkan berbarengan dengan dua mobil rencana lain, Tempo serta Noriori.

Kei car (mobil mini) ini miliki dimensi yang serupa dengan Daihatsu D-Base Concept. Panjang serta tingginya semasing 3, 4 mtr. serta 1, 48 mtr.. Sesaat tingginya 1, 67 mtr., sedikit lebih tinggi dari D-Base.

Terdapat beberapa aspek kenapa mobil ini tampak tidak sama. Salah nya ialah konfigurasi interiornya yang bisa dirubah. Kursi depan serta belakang bisa diputar, bahkan juga sampai menyamping seperti yang tampak pada gambar diatas.

Hinata menyesuaikan warna basic putih dengan hijau muda di sekujur permukaan interior serta eksterior, bahkan juga sampai velg. Sesaat untuk dashboard, Hinata dilapis oleh panel kayu kecoklatan.

Dibalik kap, Daihatsu Hinata menggendong mesin 660 cc tiga silinder. Kubikasi mesin ini umum ada pada mobil mini yang ada di Jepang. Mesin ini disandingkan dengan transmisi continuously variable transmission atau CVT.

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *