Fakta Unik Dan Menarik Dalam Film Frozen ?>

Fakta Unik Dan Menarik Dalam Film Frozen

Disney selalu menampilkan film animasi berkualitas bisa yang dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa dengan alur ceritanya semuanya hampir happy ending. Film ini juga tidak menimbulkan kekecewaan bagi si penonton yang menyaksikan dan salah satu film animasi princess tersukses baru diliris 4 tahun lalu.

Frozen adalah sebuah film yang mencertiakan  seorang ratu yang bernama Elsa yang memiliki kekuatan magis berupa sihir es. Elsa tidak perlu hidup sendirian dan merasa takut serta terasing sebab dirinya bisa mengontrol kekuatan .Ratu Elsa yang diperankan oleh indina menzel tidak bisa mengendalikan amarah dan kekuatanya selalu hidup dgn ketakutan akan melukai orang yang berada disekitarnya. Diakhir cerita Elsa bisa hidup dengan anna yang merupakan adiknya  diperankan oleh Kristen Bell.

Elsa dan Anna ini bukan saudara  dan bukan berasal dari kerajaan, Anna juga bukan seorang putri. Elsa diceritakan sebagai yang sangat jahat dan dia pun mengaku sebagai ratu salju akhir cerita yang sangat jahat adalah pangeran Hans.

Fozen 1 dalam pelirisanya di tahun 2013  pembuatan frozen  2 pada awal 2015 frozen 2 lebih sukeses dari film pertama akan diliris lagi pada tahun 2019 mendatang.

Isi Cerita Tentang  Frozen

Dieritakan tentang film frozen sabenarnya pangeran hans yang di perani oleh santino fontana penjahat dan menyebabkan salju menjadi longsor hingga mengancam keselamatan anna dan elsa. bahwa elsa menjadi saudara anna padahal elsa memiliki warna rambut yang berbeda dengan anna bahkan kedua orang tuanya dan darimana dia memiliki sihir.elsa tidak diberikan kekasih justru anna yang memiliki kekasih.

Hingga pada suatu hari kekuatan Elsa menjadi sangat kuat apalagi ketika dia gugup dan dekat dengan lelaki. Akhirnya Princess Elsa pergi mengasingkan diri di puncak gunung membangun sebuah kerajaan es, dan tak ada yang sanggup untuk menuju kesana. Desa disekitar kerajaan terkena dampak badai salju akibat kekuatan yang dimiliki Princess Elsa. Penduduk sangat takut dan sedih, kerajaan yang tadinya makmur dan subur menjadi sepi, dan berbadai salju. Sebagai adik princess Anna ingin membujuk kakaknya agar pulang dan kembali ke kerajaan sekaligus menghentikan musibah salju tersebut. Disitulah petualangan antara Princess Anna yang ditemani oleh Kristof (Pemuda penjual es dan keledai yang dimilikinya).

Dalam perjalanan mereka menghadapi berbagai macam rintangan, sampai pada akhirnya Princess Anna bertemu Princess Elsa di puncak gunung es. Dengan berbagai bujuk rayu Princess Elsa diajaknya pulang ke kerajaan dan menghentikan badai salju. Namun Elsa masih belum mau karena dia tidak mau ada korban akibat kekuatan yang dimilikinya.

Hal lain terjadi ketika ada pangeran dari negeri seberang yang mempunyai siasat jahat untuk memfitnah dan membunuh kedua putri kerajaan tersebut karena tergoda harta kekayaan dari kerajaan. Dengan dalih ingin menyembuhkan Princess Anna yang terkena sihir kekuatan Princess Elsa, pangeran tersebut malah meninggalkannya begitu saja diruangan sehingga menjadikan princess Anna kedinginan dan hampir mati.

Pangeran yang tadinya akan dijodohkan dengan Princess Anna ini bahkan juga menangkap princess Elsa dan berhasil mengurung di dalam penjara kerajaan. Pada suatu saat Kristof pemuda yang menemani perjalanan Anna untuk menemui Elsa, muncul kembali untuk menolong princess Anna yang terbujur kaku. Di tengah perjalanan ada sang pangeran yang merasa princess Anna telah mati, kemudian dia ingin membunuh Princess Elsa. Namun usahanya itu gagal ketika Princess Anna berlari untuk menghentikan sang Pangeran yang akan memenggal kepala elsa dari belakang, sampai pada suatu saat Princess Anna berubah kaku menjadi es karena sihir tersebut dan mematahkan pedang pangeran yang akan membunuh elsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *