Ducati Mulai Sarankan Danilo Petrucci Cari Tim Lain ?>

Ducati Mulai Sarankan Danilo Petrucci Cari Tim Lain

Screenshot_16

Sporting Director Ducati Corse, Paolo Ciabatti mengimbau rider Alma Pramac Racing, Danilo Petrucci untuk menyadari kalau peluangnya membela tim pabrikan Ducati di MotoGP musim depan cukup kecil karena ada tujuan menjaga Andrea Dovizioso serta Jorge Lorenzo.
Petrucci masuk dalam program junior Ducati di Pramac Racing mulai sejak 2015, serta berhasil tampak baik sampai diakui mengendarai motor spesifikasi pabrikan pada 2017 serta 2018. Sayang, Petrux yang th. ini juga akan berumur 28 th. meyakinkan kalau musim ini yaitu th. terakhirnya dengan Pramac.
Rider Italia ini masih tetap mempunyai pilihan untuk naik ke tim pabrikan Ducati th. depan, tetapi pilihan ini juga akan resmi hangus apabila ia tidak dapat tampak kompetitif hingga Juni kelak. Meskipun demikian, pilihan ini terang hampir tidak punya pengaruh, mengingat Ducati tetaplah menginginkan perpanjang kontrak Dovizioso serta Lorenzo.
Danilo Petrucci (c) AFP
” Tujuan Ducati yaitu menjaga ke-2 rider pabrikan. Kami sudah menanam investasi pada Dovi serta Jorge, serta kami juga akan coba perpanjang kontrak mereka. Danilo mesti cerdas serta mencari alternatif tim pabrikan beda, ” tutur Ciabatti pada Motorsport.
Danilo Petrucci (c) AFP
Ciabatti sendiri menyayangkan Ducati mesti kehilangan Petrucci, serta percaya rider Italia itu memanglah layak memperoleh peluang untuk membela satu tim pabrikan. Pabrikan beda yang sampai kini getol mendekati Petrucci yaitu Aprilia Racing, yang th. ini dibela Aleix Espargaro serta Scott Redding.
” Program Danilo dengan Pramac habis akhir th. kelak, serta saya rasa ia rider yang pas untuk susunan tim pabrikan. Lumrah saja apabila ia menginginkan bayaran lebih tinggi, serta ini berkaitan dengan sinyal tangan dengan satu pabrikan, tak tahu dengan kami atau yang beda, ” tutup Ciabatt

Yuk cek produk kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek yuk kendaraan masa depan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Cek juga kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Baca juga artikel kendaraan ramah lingkungan Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel !!

Klik Hoverboard, Smartbalancewheel, Smartwheel, Balancewheel, Blitzwheel untuk kendaraan masa depan !!

 

 

Comments are closed.