Cara pilih tas popok dengan rancangan menarik ?>

Cara pilih tas popok dengan rancangan menarik

Cara pilih tas popok dengan rancangan menarik. Salah satu hal yang paling menarik seorang ibu harus dapat berbelanja untuk adalah tas popok. Apa gadis tidak suka belanja untuk tas baru? Tas popok adalah investasi dan perpanjangan dari gaya pribadi seorang ibu. Tidak pembelian Anda ingin mengulangi dan dengan tips berikut Anda dapat memilih orang yang tepat pertama kalinya. Ada banyak variabel untuk dipertimbangkan ketika memilih tas popok. Hari ini, pilihan tak terbatas, Anda dapat menemukan tas yang sesuai dengan rasa gaya dan memenuhi semua kebutuhan organisasi Anda.

Cara pilih tas popok dengan rancangan menarik

Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:

1. style:

Hari ibu memiliki kemewahan untuk memilih tas popok yang sesuai dengan selera mereka dan gaya hidup mereka. Banyak perusahaan yang menciptakan tas yang menawarkan fleksibilitas; mengkonversi dari satu gaya lain.

Tote – tote popok adalah biasanya ringan dan lebih kecil daripada tradisional tas. Bahu straps off fleksibilitas.

Ransel – sebuah ransel nyaman dan lapang. Itu tidak akan berat Anda selama tamasya hari semua tapi banyak ransel masih menawarkan banyak penyimpanan. Seperti Ju-Ju-Be Packabe, yang menawarkan 9 total kantong. Gaya ransel adalah pilihan yang cocok untuk ayah, karena mereka tidak memiliki tampilan kantong tradisional dan kurang feminin.

Utusan – utusan gaya tas adalah gebrakan baru pada klasik tua. Ini gaya tas popok sangat nyaman karena memiliki hanya satu tali yang lebar yang dikenakan di atas bahu, grosir tas anak sekolah menjaga kedua tangan bebas. Caden Lane memiliki menyenangkan pilihan messenger tas gaya yang modern namun sederhana.

Konversi – gaya ini adalah hanya apa yang ia menyatakan; Tas Popok yang mengkonversi ke beberapa gaya. Contoh ini adalah Bumble tas lebah sibuk. Meskipun ditetapkan sebagai sebuah ransel juga dapat kereta dorong atau tas kurir. Removable tali bahu, Pop keluar ransel tali dan tali Stroller disertakan

2. saku Count:

Ini adalah komponen utama dalam memilih tas popok. Beberapa ibu akan menggunakan tas sebagai dompet mereka; dalam hal ini Anda akan perlu tambahan kantong untuk hal-hal pribadi seperti ponsel, dompet dan kunci. Banyak wanita lebih memilih untuk memiliki kantong di eksterior dan interior, memberikan penyimpanan ekstra dan fleksibilitas. Fleurville membuat tas dengan 4 kantong interior dan eksterior 3 kantong, serta klip untuk kunci. Fleurville kembali menjalankan adalah lingkungan ramah, ringan, memiliki organisasi yang baik dan populer dengan ibu selebriti. Itu baru saja dipilih sebagai tas popok atas dari majalah kehamilan.

Beberapa ibu lebih memilih untuk memiliki kantong kurang dalam tas mereka. Gaya ini ibu biasanya dipilih oleh seorang ibu yang mencari lebih dari gaya yang ramping, tas yang tampak lebih seperti tas tangan dari tas popok. Timi & Leslie telah merancang sebuah tas dalam brilian terang merah paten kulit yang berani dan fungsional. Ini memiliki kantong nol eksterior, pinjaman sendiri untuk terlihat ramping. Ada banyak gaya dan fitur untuk mempertimbangkan. Luangkan waktu Anda dan pilih tas popok yang sesuai dengan kehidupan Anda dan selera Anda. Dengan begitu banyak pilihan desain baru, Anda akan yakin untuk menemukan tas yang sempurna untuk Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *