Cara memulihkan file yang dihapus secara permanen dari hard drive komputer ?>

Cara memulihkan file yang dihapus secara permanen dari hard drive komputer

Cara memulihkan file yang dihapus secara permanen dari hard drive komputer. Dunia hari ini tidak terpikirkan tanpa komputer. Tidak hanya Anda bergantung pada hal itu untuk Anda sumber mata pencaharian, hal ini juga digunakan sebagai modus komunikasi dan hiburan. Tapi kadang-kadang karena kecelakaan beberapa beberapa file penting yang mengandung informasi penting dapat mendapatkan dihapus dari laptop atau PC Anda. Reaksi alami dalam situasi seperti itu adalah serangan panik! Tetapi bagaimana jika Anda tahu beberapa trik untuk mengambil file-file yang Anda mungkin telah kehilangan? Kedengarannya menarik bukan? Jadi Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Melakukan pencarian menyeluruh

Jika Anda tidak dapat menemukan file penting pada satu pergi, jangan hanya berasumsi bahwa hilang atau dihapus. Luangkan waktu untuk mencari dengan menyisir melalui semua disk dan drive pada laptop atau PC Anda. Berikut adalah bagaimana Anda melakukan pencarian. Klik pada pilihan mulai dan mulai pencarian Anda. Ketik nama seluruh atau bagian dari itu. Ini akan membantu Anda menemukan semua jenis file yang memiliki itu kata tertentu atau frase. Setelah ini, pergi ke komputer saya dapat mencari lokasi tertentu di file dalam berbagai drive seperti C: / drive atau D: /, dll.

Anda juga dapat menyebutkan spesifikasi seperti waktu, tanggal, dll jika Anda ingat ketika Anda terakhir diakses file. Ada juga cara lain maju untuk mencari file dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang ukuran file. Jika Anda tidak dapat memulihkan file kata setelah upaya-upaya ini, Anda dapat menggunakan opsi pemulihan otomatis untuk menemukan file yang dapat disimpan dalam lokasi non-default.

Cara memulihkan file yang dihapus secara permanen dari hard drive komputer

Anda dapat menggunakan akhiran * asd seluruh atau sebagian nama file dan pencarian manual di opsi pemulihan otomatis. File yang hilang dapat dicari dengan mengetik *.tmp di semua atau bagian dari nama file. Simbol (~) dapat digunakan untuk menyebut beberapa file sementara. Jenis file yang dapat dicari dengan mengikat ~ *. * jika pencarian teman tidak menunjukkan dokumen yang Anda sedang mencari, Anda telah mengetikkan nama file benar. Pastikan Anda memiliki nama file benar sebelum Anda melakukan pencarian.

Moda lain memulihkan

Jika Anda tidak dapat menemukan file yang Anda sedang mencari oleh metode di atas, kemungkinan adalah bahwa file mungkin telah dipindahkan ke recycle bin atau tempat sampah. Untuk mengambil file dari recycle bin double klik recycle bin atau tempat sampah di layar monitor dan kemudian klik kanan pada file yang Anda ingin memulihkan. Setelah itu untuk kembali file ke posisi semula kiri klik opsi pemulihan.

Jika pilihan ini tidak menghasilkan apapun hasil Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan beberapa wares lunak pemulihan yang gratis. Ada beberapa perusahaan, yang telah merancang berbagai program untuk memulihkan data yang hilang. Karena jasa perusahaan agak mahal, Anda harus mempertimbangkan menggunakannya hanya jika Anda mencoba untuk memulihkan data yang sangat sensitif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *