Cara Jitu Mengelola Utang Berdasarkan Zodiak ?>

Cara Jitu Mengelola Utang Berdasarkan Zodiak

[Bintang] Hal-Hal Ini Dilakukan Para Pegawai yang Baru Gajian

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kebiasaan tersendiri untuk mengatur keuangannya. Ada yang bisa mengatur keuangan dengan baik, namun ada pula yang sangat boros sehingga menimbulkan utang dalam jumlah besar.

Permasalahan keuangan bukan menjadi hal yang baru bagi banyak orang. Agar bisa menanggulanginya, ternyata ada beberapa trik jitu yang bisa Anda lakukan berdasarkan zodiak

Apa saja? Berikut ulasannya melansir astrologyclub.org, Minggu (21/5/2017):

Aries

Anda memiliki lebih banyak energi dibanding zodiak lain. Hal ini berarti Anda bisa memanfaatkan hal tersebut dengan semangat lebih tinggi. Cara terbaik untuk menyingkirkan gelisah akibat utang adalah dengan menemukan pekerjaan sampingan. Penghasilan tambahan ini akan membantu Anda melunasi utang lebih cepat.

Taurus

Orang berzodiak Taurus terkenal karena kedisiplinannya. Jika saat ini Anda terlilit utang, bisa jadi hal tersebut dikarenakan Anda yang memiliki gaya hidup tak sesuai pemasukan. Agar utang bisa dengan cepat dilunasi, Anda bisa menggunakan kedisiplinan untuk memotong anggaran belanja dan mencoba hidup sesuai dengan kemampuan.

Gemini

Keterampilan organisasi Gemini kurang baik. Hal ini bisa berakibat dari Anda yang lupa membayar tagihan tepat waktu. Tidak ada salahnya bagi Gemini untuk menyewa jasa pengatur keuangan agar bisa membantu Anda mengorganisir keperluan finansial

Cancer

Sifat buruk Cancer adalah sering membelanjakan uang sebagai pembalasan ketika merasa sedih. Nah, agar utang Anda tidak semakin banyak maka Anda harus bisa menemukan cara untuk menenangkan jiwa dan pikiran tanpa harus berbelanja.

Anda bisa bercengkerama dengan teman dekat atau mungkin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Leo

Leo memiliki sifat kreatif dan seringkali memiliki hobi untuk menghibur diri. Agar bisa lepas dari cengkeraman utang, cobalah berpikir kreatif dengan mengubah hobi Anda menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Dengan ini, Anda bisa membayar utang lebih cepat.

Virgo

Disiplin merupakan sifat yang dimiliki orang yang berzodiak Virgo. Diantara semua zodiak, Virgo merupakan zodiak terbaik yang bisa menemukan jalan keluar paling ampuh dari masalah keuangan.

Jika mereka dihadapkan dengan situasi ini, seorang Virgo akan mencoba untuk mencapai tujuan utama dengan melakukan langah-langkah kecil. Dengan begini, mereka bisa bebas utang dalam waktu singkat.

Libra

Keinginan Libra untuk bisa selalu tampil cantik dan bersosialisasi dengan teman-teman membuat mereka akhirnya sering terjebak pada masalah keuangan. Satu-satunya jalan keluar akan ini adalah mencoba hidup sesuai dengan pendapatan. Jadwalkan juga waktu untuk bersantai hanya bisa dilakukan di akhir minggu sehingga Anda bisa lebih mengontrol pengeluaran keuangan.

Sagitarius

Cara terbaik untuk mengatasi utang Anda adalah dengan menetapkan tujuan realistis tentang di mana dan bagaimana Anda membelanjakan uang. Jika Anda mengubah pola pikir Anda dari “Berada dalam utang bukan masalah besar” menjadi “Saya dapat dan perlu keluar dari hutang !,” maka Anda pun pasti akan berhasil.

Capricorn

Sebagai seorang pekerja keras, mereka yang berzodiak Capricorn bisa mengatasi masalah hutang ini dengan meminta kenaikan gaji. Jika sekiranya gaji yang didapat belum cukup, maka Anda pun bisa mencari pekerjaan lain yang sesuai. Arahkan fokus Anda pada pekerjaan

Aquarius

Permasalahan keuangan orang yang berzodiak Aquarius seringkalli berasal dari diri mereka sendiri. Sulitnya mengubah kebiasaan boros menjadikan Aquarius terjebak dalam masalah ini.

Jadi, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah tidak membawa kartu kredit. Atau kalau perlu, hanya membawa uang tunai setiap bepergian.

Pisces

Manajemen keuangan bukan kekuatan Pisces. Saat tagihan kartu kredit tiba, Anda merupakan orang pertama yang melemparkannya ke tumpukan “lihat nanti”.

Meskipun tidak mudah, Anda mungkin perlu menghubungi teman yang terpercaya untuk datang, membantu melewati tagihan dan mencatat kebiasaan belanja. Mintalah mereka untuk membantu menciptakan anggaran, dan jangan takut untuk memaksa diri Anda mentaatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *