Cara Hamil dengan Obat Alami Tradisional yang Aman ?>

Cara Hamil dengan Obat Alami Tradisional yang Aman

malp2010.com – Pingin memiliki momongan? Ya sudah pasti lah, kan itu alasan anda berkunjung ke artikel ini. ^_^ Apa isi artikel cara hamil yang aman tersebut? Yuk, langsung ke TKP ya…

Poin Penting Cara Hamil yang harus Anda tahu

Jangan menunda-nuda kehamilan

Umumnya para pasangan muda seringkali menunda-nunda kehamilan dengan berbagai macam alasannya, mulai dari faktor pekerjaan yang masih belum mapan, hingga dengan belumnya mempersiapkan dana pendidikan untuk anak. Padahal tahukah Anda, menunda kehamilan dengan mengkonsumsi pil KB, atau pun lainnya sebelum Anda memiliki seorang anak bisa memberikan dampak yang tidak baik bagi rahim Anda. Anda bisa saja kesulitan untuk memiliki keturunan di saat anda sudah ingin.

Mengontrol masa subur

14 hari sehabis Anda haid adalah masa subur buat Anda. Pada saat masa subur inilah, siakan Anda lakukan hubungan intim setiap 2 hari sekali. Dengan begitu, maka sel sperma yang dikeluarkan akan jauh lebih kuat daripada harus berhubungan di setiap harinya. Selain hal itu, dengan berhubungan intim setiap 2 hari sekali, maka pembuahan yang akan dihasilkanya pun juga akan jadi lebih berkualitas.

Periksa Kesehatan Rahim Anda

Selain itu, cara hamil lainnya adalah dengan memeriksakan kesehatan rahim ke dokter supaya terdeteksi bagaimana kondisi rahim Anda. Keberadaan virus seperti TORCH bisa mengganggu janin, dan salah satu akibatnya adalah keguguran.

Perbaiki pola makan Anda

Perbaiki asupan nutrisi yang Anda dapatkan, supaya rahim Anda pun jadi lebih subur. Anda juga harus konsumsi makan makanan yang banyak mengandung asam folat, sebab kandungan asam folat ini nantinya yang akan mendukung program hamil yang sedang Anda jalankan. Bahkan tidak hanya itu saja, bukan hanya Anda yang harus mengkonsumsi makanan sehat tersebut, tetapi juga pasangan Anda.

Lakukan kegiatan olahraga

Jika Anda ingin cepat hamil, maka Anda juga harus lebih rajin di dalam melakukan kegiatan olahraga. Dengan berolahraga seperti ini maka Anda akan mendapatkan tubuh yang lebih sehat, dan tubuh sehat merupakan hal baik untuk cepat hamil. Silakan Anda lakukan olahraga ringan, seperti jalan kaki atau senam di pagi hari selama 15 hingga 20 menit.

Cara hamil dengan obat alami tradisional

Pegagan (Centella asiatica)

daun pegagan
Courtesy of pegagan.org

Pegagan ini adalah tanaman liar yang banyak tumbuh di ladang dan perkebunan. Apabila Anda ingin cepat hamil, maka tumbuhan tradisional satu ini bisa membantu Anda dalam menyuburkan rahim. Sebab tumbuhan ini memiliki zat madecassosside yang bisa merangsang hasil kolagen di dalam tubuh, serta membantu dalam meregenerasi sel telur.

Daun kemangi

daun kemangi
Courtesy of manfaat.co.id

Agar Anda cepat hamil, silakan konsumsi daun kemangi secara rutin. Kandungan arginine yang ada pada daun kemangi ini ternyata mampu meningkatkan daya tahan sperma, sehingga berguna sekali bagi Anda yang ingin cepat hamil.

Kecambah alias Toge

kecambah toge
Courtesy of acemaxsamazing.com

Dukung keinginan Anda untuk bisa cepat hamil dengan cara rajin konsumsi tumbuhan yang bisa menyuburkan ini, yakni kecambah. Kecambah atau toge memiliki kandungan asam folat yang bisa mencegah kecacatan janin. Toge juga memiliki Vitamin E yang berguna untuk memperkecil resiko keguguran.

Itulah cara hamil dengan obat alami tradisional, yang bisa kami informasikan. Semoga artikel singkat ini bermanfaat. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *