Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal ?>

Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal

1. Siapkan Kelengkapan Fasilitas

Siapkan kelengkapan fasilitas, tentunya anda harus memastikan  bahwa kuota internet Anda aman sampai batas waktu tertentu, sehingga komunikasi jual beli anda dengan pelanggan juga akan aman. Karena bagaimanapun juga bisnis online jual beli ini tidak bisa terlepas dari internet.

2. Tentukan Produk Yang di Jual

Tentukan pilihan anda, banyak pilihan kategori barang yang bisa Anda pilih dalam cara memulai bisnis online shop tanpa modal. Bisa dengan menjadi reseller fashion terkini, gamis batik atau baju muslimah syar’i, gadget seperti smartphone Android brand teranyar produk kecantikan pembersih jerawat pada wajah, pelangsing tubuh atau produk kesehatan herbal, peninggi badan, pencegahan penyakit dan lainya. Dengan menentukan bidang bisnis Anda, Anda bisa lebih jeli melihat tingkat konsumsi produk dan menghitung presentase peluang keberhasilan Anda berbisnis online shop.

3. Buat Toko Online

Membuat toko produk pada Website Toko Online atau Blog atau pada Halaman Facebook. Beberapa fasilitas gratis tersebut bisa Anda ubah menjadi lahan memasarkan produk dengan memajang foto produk, manfaat produk, detail produk, hasil pemakaian produk yang berupa katalog. Salah satu cara memulai bisnis online shop tanpa modal ini terbukti bisa sebagai bagian dari strategi pemasaran internet marketing.
Calon pembeli bisa melihat apa saja yang anda tawarkan dengan harga dan kondisi produk. Disinilah Anda bisa mengetahui berapa banyak pengunjung laman bisnis online shop Anda. Setelah Anda memasang toko penjualan produk online, Anda bisa membagikannya pada sosial media seperti Facebook, Instagram, twitter, dan sebagainya. Dan media sosial ini gratis tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

4. Sediakan Chat Service Jika Perlu

Pasang Chat Service yang siap sedia saat jam-jam santai. Biasanya pengunjung yang menyambangi online shop akan aktif pada jam makan siang, setelah makan siang hingga pulang kerja. Anda bisa menggunakan fasilitas messenger gratis seperti Yahoo Messenger, Whats App, Facebook Chat, BBM, dan sebagainya. Cantumkan juga nomor telpon Anda yang bisa dihubungi pelanggan setiap saat.

5. Pelayanan Yang Prima

Aktif dan ramah serta informatif kepada calon pembeli. Sebagai bagian dari upaya menarik pembeli agar betah berbisnis dengan Anda, maka Anda harus menjadi seramah dan seinformatif mungkin menanggapi pertanyaan dari konsumen. Dampaknya adalah konsumen merasa nyaman, tertarik dan kembali membeli produk terbaru anda dilain hari.
Demikian beberapa ulasan mengenai Cara Bisnis Online Shop Tanpa Modal. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *