Panduan Khusus Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil ?>

Panduan Khusus Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

malp2010.com – Inti cara berhubungan agar cepat hamil adalah memilih posisi hubungan intim atau pun seksual yang bisa mempermudah sel sperma bertemu dengan sel ovum atau pun sel telur. Pertemuan yang terjadi di tuba fallopi.

Hal penting yang harus diketahui adalah bahwa posisi di dalam melakukan hubungan intim hanya memperbesar peluang untuk bisa cepat hamil, tidak memberikan jaminan akan segera hamil.

Lebih jelasnya, silakan simak beberapa ulasan lebih lengkapnya di berikut ini.

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Salah satu cara hamil adalah lakukan hubungan intim secara teratur walau tidak harus setiap hari. ^_^

Hal yang demikian disebabkan karena sperma masih bisa hidup selama 72 jam di dalam rahim setelah berhubungan intim. Selain hal itu, pada saat Anda ingin berhubungan intim, setiap pasangan diharuskan untuk memiliki rasa tenang di dalam pikirannya. Tujuannya agar anda bisa terhindar dari stress yang bisa mempersempit peluang anda untuk bisa hamil.

Sedangkan menurut pakar kandungan sendiri, yang bernamakan James Goldfarb, M.D, tidak ada posisi terbaik di dalam melakukan hubungan intim yang bisa mempercepat jalannya kehamilan, sebab posisi tertentu belum bisa dibuktikan secara ilmiah bisa meningkatkan peluang untuk mempercepat kehamilan.

Posisi Berhubungan Yang Disarankan Untuk Cepat Hamil

1. Missionary

posisi berhubungan cepat hamil
Courtesy of thefulcrum.ca

Posisi missionary banyak sekali dikatakan bisa mempercepat kehamilan. Hal ini masuk di akal, sebab pada posisi ini penetrasi bisa maksimal, sehingga sperma bisa dengan mudah masuk ke cervix dan rahim. Belum lagi adanya bantuan gaya gravitasi. Gaya gravitasi bisa meningkatkan laju sperma saat menuju sel telur untuk selanjutnya melebur jadi satu.

2. Mengangkat pangkal paha

cara berhubungan agar cepat hamil
Courtesy of presscountdown.com

Letakkan bantal di bawah pangkal paha anda. Posisi ini bisa mempermudah masuknya sperma ke cervix, rahim dan akhirnya ke tuba fallopi – tempat terjadinya pembuahan alias pertemuan antara sel telur dan sperma.

Di luar ke-2 posisi di atas bisa saja menghambat laju sperma itu sendiri, misalnya saja posisi berdiri atau pun duduk. Untuk itulah, silakan Anda biasakan untuk melakukan hubungan intim ini dengan cara berbaring saja, yang mana posisi seorang wanita ada di bawah supaya laju sperma seorang pria langsung dengan cepat menuju ke sel telur wanita.

Silakan juga kunjungi artikel alternatif solusi cepat hamil ini.

Demikianlah beberapa panduan cara berhubungan agar cepat hamil yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *