Buang 11 Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Baik ?>

Buang 11 Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Baik

screenshot_15

Jakarta Langkah pertama untuk menjaga sendiri yaitu dengan meyakinkan kalau lingkungan Anda bersih serta teratur. Bila sekarang ini Anda lihat isi rumah dalam kondisi kacau, hal semacam ini sesungguhnya bisa merubah situasi hati jadi negatif serta bikin Anda malas pulang ke rumah.

Ditulis dari popsugar. com, Selasa (31/5/2016), Anda dianjurkan untuk buang semuanya barang yg tidak dibutuhkan satu bulan sekali, supaya terhindari dari rumah yang berantakan.
Di bawah ini yaitu banyak hal yang perlu Anda pikirkan untuk dibuang atau sekurang-kurangnya Anda jual, supaya lingkungan rumah lebih teratur.

1. Majalah tua
Singkirkan semuanya majalah tua dari rumah Anda, lantaran besar kemungkinan mereka akan tidak di baca lagi. Bila didalam majalah itu, ada karya atau diri Anda, geser gambarnya serta taruh di computer Anda. Atau menjadikan satu halaman itu dengan kliping Anda yang lain.

2. Dokumen yg tidak dibutuhkan
Buang sinyal terima dari beberapa barang yang sudah dibeli akan tidak menggunakan banyak saat Anda. Bila Anda terasa cemas untuk membuangnya, taruh bentuk digitalnya dengan scanner, bukanlah bentuk dokumen yang berantakan serta penuhi ruang dalam rumah Anda.

3. Baju
Pakai ketentuan dua th. sekali untuk baju Anda. Berarti, bila baju itu tidak sering atau bahkan juga tak pernah Anda pakai dalam dua th. paling akhir, jadi baiknya Anda singkirkannya dari dalam almari, Anda bisa buang atau memberinya pada orang lain.

4. Buku
Pergi ke rack buku Anda serta periksalah mana buku-buku yang belum tersentuh sekalipun dalam satu tahun paling akhir. Atau mana buku yang sudah di baca serta tak pernah di baca lagi, peluang Anda akan tidak membacanya untuk ke-2 kali. Anda bisa menjualnya dengan cara on-line atau menyumbangkan semuanya buku ini ke panti bimbingan.

5. Obat-obatan serta vitamin
Sama dengan buku, buang semuanya obat-obatan serta vitamin yang sudah kadaluarsa atau tak pernah dipakai. Spesial untuk obat, cari di internet mengenai langkah buang yang baik serta benar, supaya tak disalahgunakan oleh orang lain.
Bila tak, Anda dianjurkan untuk mencampurkan obat-obatan itu dengan ampas kopi supaya tampak tak menarik serta tak dapat dipakai lagi.

6. Make up serta parfum
Coba check meja rias Anda serta sisihkan make up serta minyak wangi yang sudah sangat lama disimpan serta tak pernah dipakai. Tetapi, terdapat banyak label make up yang sangat mungkin Anda untuk mendaur lagi dengan product yang baru, seperti MAC serta Kiehl’s.

7. Perhiasan
Untuk perhiasan, Anda dianjurkan untuk mencari nilai dari tiap-tiap barang di National Association of Jewelry Appraisers. Saat Anda tahu nilainya, Anda bisa datang ke tempat lelang atau pengadaian untuk menyetujui nilai yang tambah baik.

8. Makanan
Periksalah almari penyimpanan makanan serta kulkas tiap-tiap satu minggu sekali, supaya tak ada makanan kadaluarsa atau membusuk disana sangat lama.

2 dari 3 halaman
Memorabilia

9. Memorabilia
Banyak pakar merekomendasikan Anda untuk buang sebagian memorabilia, seperti kartu serta hadiah yang telah tak digunakan. Anda tetaplah bisa menaruh sebagian yang betul-betul bernilai didalam satu kotak, tetapi bekasnya bisa Anda buang saja.

10. Buku catatan
Sebagian orang masihlah saja menaruh buku catatan yang mereka pakai waktu SD. Ini sungguh tak perlu, Anda bisa membuangnya saat ini, atau jual untuk didaur lagi.

11. Alat elektronik
Anda mempunyai sebagian alat elektronik yg tidak terpakai, seperti piano, laptop, atau hp? Jual mereka di on-line, sekurang-kurangnya Anda memperoleh duit dari barang yg tidak pernah Anda gunakan lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *