BMW Motorrad Luncurkan R 1200 GS xDrive Hybrid ?>

BMW Motorrad Luncurkan R 1200 GS xDrive Hybrid

Screenshot_2

BMW Motorrad meluncurkan sepeda motor bertualang baru, R 1200 GS xDrive Hybrid, sebagai sepeda motor pertama yang diperlengkapi feature penggerak semua roda dengan tegnologi hybrid. Sepeda motor yang diperkembang dari R 1200 GS Adventure itu diperkuat mesin ganda berpendingin hawa ataupun cair yang dapat membuahkan tenaga maksimum setara 125 tenaga kuda (ponsel) pada tingkat putaran mesin 7. 750 rpm serta torsi puncak 125 Nm pada 6. 500 rpm.

Feature penggerak semua roda yang disematkan pada R 1200 GS xDrive Hybrid membuahkan cengkeraman yang lebih kuat untuk ingindara. Baik itu diatas permukaan jalan yang licin, berpasir ataupun berlumpur, sekian info resmi belum lama ini.

Feature yang dibuat dari system pengembangan BMW Automobiles itu bisa diaktifkan ingindara dengan cara manual lewat tuas 2WD yang terdapat di stang kemudi samping kiri, yang bakal mengaktivasi system e-Drive dengan faedah sebagai penggerak listrik ataupun generator, yang membuahkan tenaga penambahan 33 kW atau setara 45 ponsel, bikin keseluruhan tenaga maksimum sepeda motor jadi 170 ponsel.

Sepeda motor itu sudah diuji dalam beragam keadaan, termasuk juga yang paling esktrem ke North Cape, Norwegia serta menyeberang Laut Barents menuju Kutub Utara pulang pergi. ” Kami begitu terkesima sepeda motor ini nirmasalah serta demikian dapat dihandalkan, dan system penggerak semua rodanya bekerja bahkan juga di suhu minus 56 derajat, ” kata kepala tim uji musim dingin BMW Motorrad, Reiner Scherbeck.

” Ini untuk kali pertama kami tawarkan sepeda motor yang dapat dikendarai dengan nyaman melewati medan salju setinggi 1, 25 mtr., ” katanya memberikan. Pihak BMW Motorrad menyebutkan R 1200 GS xDrive Hybrid bakal selekasnya dipamerkan di beberapa tempat kurun waktu dekat, serta unitnya telah dapat dipunyai pelanggan pada semester II 2017, walau harga resminya masihlah belum launching.

Sumber : REPUBLIKA. CO. ID, JAKARTA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *