Apa yang Dilakukan Dhea Imut sekarang ya….? ?>

Apa yang Dilakukan Dhea Imut sekarang ya….?

Dhea Imut itu memang imut sekali ya, dari parasnya, kecantikannya, memang imut bener sih, kalau dilihat dari jauh juga tetap imut, memang cocok banget julukan itu ya.

Dhea Imut saat ini tengah membekali dianya dengan ketrampilan lain, satu diantaranya memasak. Dia juga memperoleh beasiswa dari Depnakertrans untuk memahami pengetahuan tersebut di Korea Selatan.

sumber foto: seleb.co .id
sumber foto: seleb.co .id

Rupanya, Dhea Imut menekuni bagian itu karena sadar dianya tidak bakal selama-lamanya ada didunia hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Pintu Surga ini terasa setiap waktu nampak pendatang baru yang lebih cantik serta muda dari dianya.

Dhea Annisa atau yang terlebih dulu di kenal sebagai Dhea Imut, serta Mateo Apalza (Instagram/mateoepalza)

” Jatuhnya iya sih, dunia entertain tidak selama-lamanya. Banyak yang lebih cantik, atau lebih muda, saya ingin eksplor diri saya juga sih, ” tutur Dhea Imut, waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Argumen lain yang disibakkan Dhea Imut karena dianya memanglah hoby memasak. Terkecuali hoby, cewek kelahiran 29 Februari 1996 ini sempat juga mempunyai tempat tinggal makan yang dia kelola berbarengan keluarganya.

” Sesungguhnya tidak ada argumen lain. Namun memanglah saya suka masak. Alhamdulillah lantaran pernah miliki restoran, tidak ada kelirunya buat memberi pengetahuan, ” sambung Dhea Imut.

Lagipula, keputusannya itu sudah memperoleh kesepakatan dari mendiang ayahnya, Indra Kusuma. ” Ayah pesannya, bila memanglah passion-nya saya, ya mesti saya kerjakan. Kakak saya juga, dia suruh apply, alhamdulillah masuk serta bisa beasiswa, ” kata Dhea Imut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *