8 Sutradara Hollywood Berkelakuan Buruk ?>

8 Sutradara Hollywood Berkelakuan Buruk

Sutradara memegang peran yang penting dalam produksi perfilman, dan ternyata dari sekian banyaknya sutradara Hollywood, ada 8 sutradara yang di anggap mempunyai perilaku yang menyebalkan dan jahil.

Michael Bay

sumber : themaindamie.com

sumber : themaindamie.com

Aktris Kate Beckinsale mengeluhkan perlakuan sutradara Michael Bay waktu mereka bekerja bersama dalam film Pearl Harbor (2001). Bay dimaksud mementingkan tampilan fisik Beckinsale daripada kekuatan aktingnya.

” Saya fikir dia tak sukai saya lantaran dada saya tak semakin besar dari kepala serta rambut saya tak pirang, ” kata aktris asal Inggris ini dalam acara The Graham Norton Show (h/t Time), Minggu (29/5/2016).

” Diluar itu saya tak tahu kenapa perawat th. 1940-an mesti olahraga serta kurangi berat tubuh, ” tutur Beckinsale yang memainkan peran perawat dalam film perang itu.

Pernyataan aktris berumur 42 ini memberi panjang daftar aktor/aktris yang miliki permasalahan dengan Bay. Screenrant menulis, bintang Transformers (2007) Megan Fox pernah memperbandingkan Bay dengan diktator Jerman Adolf Hitler.

Aktris lain Transformers, Rosie Huntington-Whiteley, menyampaikan Bay memaksanya menyeberangi padang garam cuma dengan balutan baju dalam tanpa ada menerangkan argumennya.

Sedang Patrick Dempsey menyebutkan rutinitas jelek Bay yaitu berteriak pada beberapa aktor. Bahkan juga Martin Lawrence pernah adu mulut serta hampir adu fisik dengan Bay waktu syuting Bad Boys (1995).

Keluhan pada sutradara di industri Hollywood seperti ini bukanlah yang pertama. Tersebut tujuh sutradara terkecuali Bay.

Alfred Hitchcock

Alfred Joseph Hitchcock (1899-1980) yaitu seseorang legenda dunia perfilman. Beberapa karyanya fenomenal serta jadi bikin biru untuk film-film bergenre suspense, seperti Psycho (1960), The Birds (1963), Rear Window (1954), serta Vertigo (1958).

Ia dikenal juga mempunyai selera humor yang kerapkali disisipkan kedalam karyanya. Kebetulan sutradara kelahiran Inggris ini memanglah jahil. Serta berikut yang sering bikin aktor-aktris arahannya meradang.

Janet Leigh (pemeran gadis yang ditusuk di kamar mandi dalam Psycho) pernah dikerjai Hitchcock. Saat Leigh masuk ruangan ubah, ia dikagetkan oleh sesosok mayat yang nyatanya cuma boneka property syuting.

Saat syuting The Birds, Hitchcock memberi boneka pada aktris Melanie Griffith. Boneka itu serupa dengan Tipi Hedren –ibu Griffith. Masalahnya, Hitchcock menghadirkan boneka itu didalam satu peti mati memiliki ukuran kecil.

David Fincher

Masalah peretasan surel Sony Pictures pada 2014 menguak tingkah laku jelek sutradara David Fincher di tempat syuting. Produser Scott Rudin juga memperbandingkan reputasi Fincher dengan Adolf Hitler.

Aktor Morgan Freeman menyebutkan Fincher yaitu sutradara yang hilang ingatan retake (mengulang pengambilan gambar/adegan). Jake Gyllenhaal juga pernah ” dikerjai ” Fincher waktu syuting Zodiac (2007).

Gyllenhaal dipaksa lakukan retake berkali-kali. Namun saat usai, aktor berumur 35 ini melihat adegan itu malah dihapus.

Robert Downey Jr, salah seseorang pemain Zodiac, begitu muak pada Fincher. Sutradara Fight Club (1999) itu melarang Downey Jr ke toilet. Karena tak tahan, pemeran Iron Man itu meninggalkan botol diisi urine di tempat syuting.

William Friedkin

Karya sutradara William Friedkin yang paling populer yaitu The Exorcist (1973) , film horor fenomenal yang pernah jadi nomine film paling baik Oscar. Namun tidak cuma film, perlakuan Friedkin pada beberapa pemainnya juga horor.

Waktu syuting, Friedkin diberitakan kerap menembakkan senjata api untuk menakut-nakuti beberapa aktor. Saat memfilmkan adegan dengan seseorang pendeta sungguhan, Friedkin menamparnya dengan keras tanpa ada argumen terang.

Aktris Ellen Burstyn pernah ketakutan waktu diminta lakukan adegan beresiko. Lihat ketakutan Burstyn, Friedkin jadi menyuruh kru menarik Burstyn lebih keras hingga aktris Interstellar (2014) itu alami cedera tulang belakang. Aktris Linda Blair –saat itu berumur 13– juga alami cedera akibat adegan beresiko.

Roman Polanski

Ditulis laman IMDB, sutradara asal Polandia ini miliki latar belakang kehidupan yang keras. Polanski baru berusia 6 th. waktu Jerman menginvasi Polandia pada 1939.

Ke-2 orangtuanya di tangkap serta dimasukkan kedalam kamp kerja paksa. Sang bapak selamat hingga perang selesai, namun sang ibunda terbunuh.

Satu tahun sesudah membuahkan film Rosemary’s Baby (1968), aktris Sharon Tate –istrinya– dibunuh waktu tengah hamil. Rentetan kekerasan dalam kehidupan Polanski itu disangka satu diantara argumen kekejamannya pada beberapa pemain film.

Waktu syuting Chinatown (1974), Polanski ribut dengan Faye Dunaway serta Jack Nicholson. Ia menjambak rambut Dunaway hingga rontok. Di sela-sela pengambilan gambar, Polanski melarang sang aktris buang air kecil hingga Dunaway mengguyurnya dengan urine.

Di peluang lain, Polanski menangkap basah Nicholson tengah melihat kompetisi basket. Dipenuhi kemarahan, Polanski melempar tv punya pengagum LA Lakers itu ke luar jendela.

Pada 1978, ia dituduh lakukan jalinan seksual dengan seseorang gadis berusia 13 th.. Ia lalu kabur ke Eropa serta tak pernah kembali pada Amerika Serikat. Tetapi dia tetaplah menyutradarai sebagian film berkelas seperti The Pianist (2002) yang memberinya satu trofi Oscar.

James Cameron

Cameron yaitu raja box office dengan sebagian film laku seperti Avatar (2009), Titanic (1997), serta The Terminator (1984). Tetapi untuk aktor serta aktris bawahannya, Cameron yaitu raja yang arogan.

Waktu syuting The Abyss (1989), sutradara asal Kanada ini berkelahi dengan aktor Ed Harris. Sutradara berusia 61 ini memaksa Harris memakai helm yang dipenuhi cairan serta menahan nafasnya di satu kolam sedalam 9 mtr..

Aktor Michael Biehn juga ketakutan lantaran mesti lakukan adegan beresiko didalam air. Sesaat aktris Mary Elizabeth Mastrantonio hingga terserang masalah syaraf di tempat syuting.

Stanley Kubrick

Stanley Kubrick (1928-1999) yaitu sutradara eksentrik seperti tampak pada sebagian karyanya ; 2001 : Space Oddyssey (1968), A Clockwork Orange (1971), The Shining (1980), serta Full Metal Jacket (1997).

Ia juga perfeksionis serta hoby lakukan retake yang bikin jengkel aktornya. Kirk Douglas serta Jean Simmons yaitu korban retake berkali-kali waktu syuting Spartacus.

Shelley Duvall juga alami kelelahan waktu syuting The Shining hingga rambutnya rontok. Demikian pula Nicholson, bintang The Shining yang lain.

David O. Russel

Russel mempunyai daftar film berkwalitas Oscar seperti The Fighter (2010), Silver Linings Playbook (2012), serta American Hustle (2013). Sayang ia juga miliki daftar tingkah laku jelek serta di kenal sukai adu fisik.

Waktu syuting Three Kings, Russel berkelahi dengan aktor George Clooney. Sutradara asal New York itu menyampaikan kepalanya dengan Clooney.

Amy Adams, bintang American Hustle, membuka Russel menyiksanya hingga depresi serta menangis sepanjang hari. Adams dibela aktor American Hustle lain, Christian Bale. Pemeran Batman itu hingga menyerang Russel dengan cara fisik untuk menghentikannya.

Russel pernah terkena getahnya waktu satu video bocor didunia maya. Video ini menghadirkan Russel tengah berteriak serta mengumpat pada aktris Lily Tomlin sambil melemparkan property syuting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *