5 Cara untuk mendapatkan uang dengan satu artikel ?>

5 Cara untuk mendapatkan uang dengan satu artikel

5 Cara untuk mendapatkan uang dengan satu artikel. Apakah Anda ingin tahu formula juara pada cara membuat uang di Web dari menulis artikel? Berikut adalah bagaimana saya melakukannya: Aku menulis artikel, membuat versi 4-5 itu dan menjualnya untuk digunakan oleh orang lain dalam profesi yang sama saya. Pada kenyataannya, hanya bahwa salah satu bagian dari bisnis saya menghasilkan penghasilan cukup untuk sepenuhnya mendukung diriku nyaman. Hanya tentang siapa pun dalam setiap profesi atau bisnis dapat menyalin rumus ini.

Saya menulis artikel untuk Eksekutif pelatih dan konsultan bisnis. Mereka menggunakan versi yang berbeda dari artikel dalam newsletter mereka sendiri, dengan nama mereka sendiri di byline. Ketika mereka membeli sebuah artikel, mereka mendapatkan hak cetak ulang, tapi tidak eksklusif. Tapi karena mereka di seluruh bagian negara, dan dunia, mereka tidak bertemu orang lain yang menggunakan artikel yang sama. Mereka juga bebas untuk mengubah artikel.

5 Cara untuk mendapatkan uang dengan satu artikel

Formula ini dapat digunakan dalam setiap industri. Katakanlah Anda adalah seorang dokter hewan. Anda tahu banyak tentang hewan peliharaan dan klien klinik dokter hewan Anda. Anda dapat dengan mudah menulis artikel yang menarik untuk pelanggan Anda yang pemilik hewan peliharaan. Anda mungkin sudah menulis dan menerbitkan newsletter biasa dengan artikel yang menarik klien dan klien potensial.

Apa itu untuk menghentikan Anda dari menulis artikel Anda sesuai dengan kebutuhan lain dokter hewan yang perlu mengirimkan newsletter? Anda memposting sinopsis singkat artikel ini di situs web Anda untuk dokter hewan, menawarkan kepada mereka untuk biaya. Mereka membeli hak cetak ulang, dan mendapat digunakan oleh ratusan lain dokter hewan yang ingin menyelamatkan diri waktu dan energi pada newsletter mereka sendiri.

Itu salah satu cara untuk membuat uang dengan menulis artikel di Web, tapi di sini adalah empat lebih banyak cara, semua dari artikel yang sama.

Artikel ini sama direvisi beberapa kali di beberapa panjang. Ini dapat dijual dalam tiga panjang yang berbeda, misalnya, 2000 kata untuk membentuk sebuah 4-halaman newsletter, 1000 kata newsletter 2-halaman, dan kata-kata 600-700 untuk elektronik email ezines. Yang membuat tiga lebih banyak cara untuk menjual artikel yang sama.

Anda juga mengambil yang sama artikel, mengubah judul, membuatnya lebih pribadi menambah pengalaman Anda sendiri, termasuk informasi pribadi dan link situs web Anda. Anda mengirimkan ke direktori artikel di web.

Versi ini artikel Anda dengan nama Anda di atasnya akan dijemput – kali ini gratis – oleh situs-situs lain yang mencari konten. Setiap kali situs web lain menerbitkan artikel Anda di situs mereka, mereka link kembali ke situs Anda. Anda memiliki lebih masuk link ke situs web Anda, nilai yang lebih tinggi search engine memberikan.

Ini berarti Anda akan mulai datang lebih tinggi dalam peringkat mesin pencari ketika orang mengetik kata-kata kunci di Google atau salah satu pencarian direktori lainnya. Itu adalah lima cara untuk membuat uang dari artikel yang sama. Teknik ini menjadi lebih tidak langsung. Artikel Anda sedang digunakan secara gratis, tetapi kekuasaan penautan akan mengarahkan pelanggan baru ke situs Anda.

Akhirnya, Anda dapat menggunakan artikel yang sama, atau versi lain itu pada situs web Anda sendiri dan blog, untuk menarik klien baru untuk Anda. Memiliki kualitas konten di situs Anda dan pada blog Anda akan memastikan bahwa pembaca menghargai keahlian Anda dan menggunakan layanan Anda, atau membeli produk Anda.

Berikut adalah ide bonus untuk membuat uang dari artikel Anda: mengkompilasi sekelompok artikel tentang topik yang sama, format mereka menjadi PDF e-book, dan menjualnya di situs Anda.

Anda mungkin memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang Anda sendiri bahwa orang lain akan membayar untuk, untuk memiliki kualitas konten untuk newsletter mereka sendiri. Metode ini mengharuskan baik kemampuan menulis, atau Anda dapat menyewa sebuah editor profesional untuk membantu Anda. Ini juga memerlukan Anda menguasai seni pemasaran di web untuk mencapai pembeli potensial artikel Anda. Ke pasar berhasil, Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke banyak artikel direktori di Web, dan dengan cepat membangun lalu lintas ke situs dan blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *