10 angkah-langkah praktis berkebun organik ?>

10 angkah-langkah praktis berkebun organik

10 angkah-langkah praktis berkebun organik. “Berkebun organik tidak hanya menghindari bahan kimia, di tampilan yang lebih besar, itu hidup menggunakan hukum-hukum alam organik.” Saya membaca kutipan ini oleh orang yang tidak diketahui beberapa waktu yang lalu dan menyadari bahwa orang tua saya dan orang lain seperti mereka itu tukang kebun organik lama sebelum kebangkitan saat ini prinsip-prinsip ini. Mereka tidak menggunakan bahan kimia pada makanan yang mereka akan memberi makan anak-anak mereka dan berkebun adalah bagian dari hidup sehari-hari untuk memastikan ada cukup makanan untuk melestarikan untuk musim dingin yang panjang. Segala sesuatu adalah kembali Bersepeda dan dapur memo rutin dilempar ke kebun untuk memenuhi bumi. Pupuk organik seperti pupuk yang digunakan dan pupuk hanya pada mawar adalah tepung tulang. Ayah dan ibu saya menghasilkan sayuran mencicipi terbaik dan banyak dari mereka-cukup untuk memberi makan keluarga tujuh sepanjang musim dingin. Burung, cacing, dan tanda-tanda lain dari bumi hidup yang disambut ke taman.

Dalam beberapa kali pupuk kimia sintetis, pestisida dan herbisida telah menjadi praktek yang paling umum di antara praktek-praktek pertanian komersial. Praktik ini memiliki beberapa hasil yang tidak diinginkan seperti karena hilangnya atau habisnya permukaan tanah, tanah menjadi kurang subur, dan penggunaan pestisida yang berlebihan telah mengakibatkan hama tahan terhadap bahan-bahan kimia yang saat ini yang mengakibatkan pengembangan bahan kimia yang lebih kuat. Lingkungan kita yang rusak oleh tumpahan bahan kimia beracun, bahan kimia pencucian ke sungai dan pasokan air yang mencemari air minum kita, dan efek pemanasan global menjadi bagian utama dari agenda politik.

10 angkah-langkah praktis berkebun organik

Kami pribadi diet dan kesehatan adalah topik utama penting seperti lebih banyak perhatian dibayar untuk hubungan antara makanan dan kesehatan. Penelitian telah menunjukkan bahwa tumbuh organik sayuran lebih tinggi vitamin dan mineral dari mereka tumbuh dengan pupuk anorganik. Berkebun organik dan tumbuh sebanyak mungkin makanan kita sendiri adalah salah satu langkah-langkah yang dapat kita ambil untuk memulai penyembuhan bumi di mana kita hidup dan dalam proses penyembuhan diri. Beberapa komponen kunci fundamental untuk praktek berkebun organik.

Langkah-langkah praktis untuk berkebun organik

1. tanah. Tanah pertanian tetap sehat dengan bekerja dengan alam, bukan menentangnya. Termasuk praktek-praktek menggunakan pupuk organik seperti kotoran untuk memenuhi bumi dan semua sampah yang dihasilkan oleh taman harus didaur ulang kembali ke taman. Berkebun organik menggunakan semua sampah yang dihasilkan di Taman kliping rumput, daun dan sisa-sisa dapur untuk membuat kompos yang feed tanah dan tetap penuh dengan nutrisi yang diperlukan untuk tumbuh tanaman.

2. Hindari penggunaan semua pupuk kimia sintetis, herbisida dan pestisida. Menghilangkan penggunaan bahan kimia di Taman memungkinkan tukang kebun untuk tidak khawatir tentang anak-anak, hewan peliharaan, dan satwa liar yang datang dalam kontak dengan racun rumput sintetis dan pupuk rumput dan semak-semak. Makanan yang tumbuh adalah makanan bebas pestisida, aditif-free dan bergizi untuk meja.

3. keberlanjutan. Dalam bukunya, berkebun organik, John Fedor mendefinisikan keberlanjutan sebagai “kemampuan masyarakat atau ekosistem untuk berfungsi tanpa batas waktu tanpa menyia-nyiakan sumber daya di mana hal itu bergantung.” Berkebun organik melakukan ini dengan memastikan ada tanpa kehilangan nutrisi atau humus di taman.

4. lingkungan Stewardship. Berkebun organik berarti bahwa manfaat lingkungan dari pengurangan kontaminasi pasokan air dan polusi udara. Itu berarti bahwa kami memberikan habitat bagi satwa liar termasuk serangga bermanfaat dan hewan.

5. ramah wildlife habitat. Daerah informal dapat diciptakan untuk membantu satwa liar dalam pencarian mereka untuk habitat yang mana mereka dapat bertahan penghancuran banyak daerah; meluputkan yang sekarang membahayakan banyak spesies.

6. intensif penanaman. Tanaman spasi erat bersama-sama untuk menghemat air dan melindungi tanah dari sinar matahari sehingga membantu mencegah benih gulma dari germinating dan tumbuh.

7. keanekaragaman hayati. Keanekaragaman hayati memastikan bahwa ketika terjadi perubahan kondisi perkebunannya, tanaman tunggal dari monokultur tidak menyebabkan gagal panen. Pasokan makanan tidak menjadi membahayakan Kapan keragaman spesies ditanam.

8. memutar tanaman. Rotasi tanaman yang membantu dalam pengendalian terhadap tanah hama dan penyakit. Rotasi ini membuat perbedaan dalam produktivitas Taman-penyakit yang mempengaruhi tanaman yang disimpan di cek oleh rotasi tanaman ke area lain dari kebun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *